660 pedagang pasar Ciputat Siap Di Relokasi

Oase I news.com –Memasuki hari ketiga Rapat ( sosialisasi) terhadap pedagang pasar Ciputat sudah mencapai 90% kesepakatan untuk merenovasi pasar yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan, Rapat yang dimulai hari rabu hingga hari jum,at (05/06/2020).
Dalam acara yang dihadiri kepala Dinas perdagangan Tangsel Maya Mardiana, Camat Ciputat Andi Matabai, Sekretaris kecamatan Ali Akbar, Kepala pasar Ciputat H.Endang Saputra, lurah Ciputat Rusli, lurah cipayung yang mewakili, Kanit 5 Polres Tangsel Mujiono, Saiful (staf pasar Ciputat), kanit polsek Ciputat, Dan Ramil yang mewakili, dan puluhan pedagang makanan, minuman

Dalam kesempatan “Maya Mardiana, menyampaikan dari ketiga hari pertemuan Sosialisasi kami menyimpulkan bahwa pedagang pasar sudah mulai menyetujui dan mudah mudahan secepat mungkin akan kita pindahkan pedagang pasar Ciputat kelokasi sementara yaitu plaza Ciputat selama pengerjaan pasar untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan,”ucap maya mardiana.

lebih lanjut maya mardiana, pasar yang sudah memasuki pululuhan tahun sudah selayaknya kita renovasi demi untuk kenyamanan para pedagang dan konsumen yang akan berbelanja di pasar Ciputat yang mana nantinya kita akan berikan pasilitas, seperti lif, eskalator dan ruangan untuk ibu menyusui, sehinga pedagang maupun konsumen akan lebih nyaman.

Kesempatan yang sama”Camat Ciputat, berharap dengan akan di renovasinya pasar ,para pedagang untuk mendukung sehingga kegiatan akan lancar, pasar Ciputat akan kita bangun dengan ” Pasar tradisional berkonsep modern,”ungkapnya.

“Yang nantinya akan kita mendirikan pemukiman hijau dan akan kita adakan pasar kuliner sehingga segala jenis makanan akan tersedia disini, pasar Ciputat yang selama ini terlihat kumuh akan terlihat segar sehingga akan menarik konsumen untuk datang ke Pasar Ciputat ini,”tutup camat Ciputat.

Di sela acara”H.Endang Saputra(Kepala pasar Ciputat), juga mengapresiasi dan mendukung penuh apa yang akan dilakukan pemerintah kota Tangsel demi kebaikan dan kenyaman para pedagang dan konsumen pasar Ciputat.

“Kami akan membantu pemerintah khususnya Dinas perdagangan Tangsel untuk mengarahkan para pedagang untuk pindah sementara, disini tidak ada bayaran atau kontrak selain pungutan retribusi seperti biasanya yakni kebersihan, keamanan, ketertiban yang seperti biasanya,”puskas H.Endang Saputra ( Simon/ Bejo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + four =