Ade Irawan Mantan Aktivis Lembaga Anti Korupsi ICW,Ikut Ramaikan Balon Walikota Tangsel Bersama PDI Perjuangan

Oase I News.com – Kembali kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (15/9/2019) menerima kedatangan Bakal calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan. Kali ini mantan aktivis lembaga anti korupsi ICW Ade Irawan yang datang bersama rombongan untuk mengambil formulir pendaftaran proses seleksi penjaringan calon Walikota Tangsel periode 2020-2025 dalam gelaran Pilkada Kota Tangsel tahun 2019 mendatang. Rombongan Ade Irawan tersebut diterima oleh Suhari Wicaksono selaku Ketua tim Penjaringan bakal calon Walikota Tangsel  DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel.
Menurut Suhari Wicaksono, banyaknya bakal calon Walikota Tangerang Selatan yang mendaftar dan ikut dalam proses seleksi penjaringan calon Walikota Tangerang Selatan yang dilakukan oleh PDI Perjuangan merupakan bukti nyata jika PDI Perjuangan dapat diterima oleh semua lapisan tokoh dan masyarakat Kota Tangsel.
“Dalam kesempatan ini saya hanya ingin kembali mengingatkan bahwa, buat PDI Perjuangan, karena kami adalah partainya wong cilik maka Pemimpin yang visi misinya Pro Rakyat yang akan kami pilih untuk mewakili PDI Perjuangan dalam mengikuti Pilkada calon Walikota Tangsel tahun depan. Disamping dia juga harus punya komitmen bahwa NKRI adalah harga mati dan menjunjung tinggi Kebhinekaan Indonesia,” tandasnya.
Sementara itu Ade Irawan bakal calon Walikota Tangerang Selatan yang merupakan aktivis anti korupsi Banten dan mantan anggota lembaga anti korupsi ICW, saat memberikan keterangan kepada para Jurnalis usai mengambil formulir pendaftaran mengatakan bahwa, dirinya sangat mengapresiasi langkah politik dari PDI Perjuangan dalam memilih calon Walikota Tangsel. Dan dirinya ikut dalam proses penjaringan bakal calon Walikota Tangsel tersebut, dengan tujuan memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Tangsel jika terpilih menjadi Walikota Tangsel.
“Ini adalah sebuah tradisi politik yang sangat baik dalam berdemokrasi yang ditunjukkan oleh PDI Perjuangan. Mereka sedang berupaya memcari pemimpin yang terbaik untuk memimpin Kota Tangsel lewat proses mekanisme rekrutmen berdemokrasi yang sangat baik. Dan ini sangat memperkaya pilihan-pilihan yang ada guna mencari pemimpin terbaik Kota Tangsel dari yang baik-baik,” pungkas Ade Irawan.(Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × five =