Anggota Unit Lantas Polsek Pabuaran, Mengabdi dan Menolong Masyarakat

Kota Serang, Oase I News.com – Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, anggota Unit Lantas melaksanakan pengabdian dan menolong masyarakat. Minggu, (07/06/2020).

Polri merupakan bagian integral dari pemerintah yang bertugas untuk penegakan hukum, menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dia adalah Bripka Endi Susilo anggota Unit Lantas Polsek Pabuaran, pada setiap harinya melaksanakan tugas gatur lalu lintas dan pelayanan kepada masyarakat di area Pos Polisi Palima dan jalur jalan raya Palka, arah Kota Serang dan jalur menuju Pandeglang.

Di saat bertugas untuk pengamanan dan pelayanan, dia tanggap dan peduli serta dapat menolong kesulitan yang dihadapi masyarakat, sehingga arus lalu lintas kembali normal dan lancar bagi pengguna jalan raya.

Sesaat itu dengan haru, dikatakan Suria sopir dan penumpang angkot,
“hatur nuhun pak polisi sudah tolong saya dan hampura merepotkan atuh jalan jadi macet ya pak.” Ujarnya.

Disampaikan Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada mitra media, bahwa dalam tugas dan pengabdian anggota Polri, senantiasa memegang nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya serta arahan pimpinan Polri untuk tetap humanis, disiplin, sabar, dedikasi dan peka memiliki jiwa penolong terhadap masyarakat.
Dilandasi nawaitu untuk ibadah dan semangatnya senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Hal ini kiranya bisa maslahat dan barokah serta menjadi motivasi, tauladan dan budaya masyarakat yang produktif dan berjiwa penolong.(HMS/TP/VAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − 1 =