Baru Sehari Di Kerjakan Jalanan Sudah Banyak Yang Retak

Tangerang, Oase I News.com – Pekerjaan Betonisasi yang beralamat di Jl.Kurma 10-11, Kelurahan Kutabaru, kecamatan Pasar Kemis yang di anggarkan oleh APBD Kabupaten tangerang tahun 2019 ini di duga pengerjaanya asal jadi.

Proyek betonisasi yang di kerjakan oleh pelaksana CV Bravo Indotama, baru sehari di kerjakan sudah banyak yang retak, di duga kuat pengerjaan ini tidak sesuai RAB (Rencana Anggaran Biaya).

A Maulana selaku Mahasiswa sangat menyesalkan dan kecewa dengan Pekerjaan ini, pasalnya apabila pekerjaan itu sudah sesuai Tidak akan ada yang namanya baru sehari di kerjakan sudah banyak yang retak”Tuturnya”.

A Maulana berharap kepada pihak pemerintah Kabupaten Tangerang agar menegur dan memberi sanksi kepada kontraktor-kontraktor yang nakal.

Salah satu warga juga yang berinisial TN yang tak ingin di sebutkan namanya juga merasa kecewa dengan pekerjaan tersebut “Paparnya”

“Saya kecewa sekali dengan pengerjaan tersebut, pada awalnya saya kira pengerjaanya akan bagus dan benar, tetapi baru semalam pekerjaan ya sudah banyak yang retak seperti itu” Ungkap TN kepada wartawan. (amar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + 4 =