Beri Kenyamanan Anggota Saat Bekerja,Mako Brimob Banten di Semprotkan Disinfektan.

KOTA SERANG, Oase I News.com – Untuk melawan wabah Covid-19, Sat Brimob Polda Banten kembali lakukan penyemprotan disinfektan di Mako Sat Brimob Polda Banten, Rabu (13/05/2020) pukul 13.00 wib.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa personil KBR Detasemen Gegana Brimob Banten terus melakukan penyemprotan disinfektan. Kegiatan tersebut juga merupakan implementasi dari arahan Pemerintah pusat, Maklumat Kapolri dan Jukrah Dankor Brimob Polri untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di provinsi Banten.

“Kami dari Brimob Banten terus melakukan upaya-upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona, baik secara preemtif maupun preventif. Kegiatan ini juga merupakan implementasi Maklumat Kapolri dan Jukrah Dankor Brimob Polri,” terang Dwi Yanto Nugroho.

Lanjutnya, “Hari ini 5 personil Den Gegana melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Baitul Mutaqin, Kantor Staf Satbrimobda Banten, Mako Detasemen Gegana, Mako Batalyon A, B dan C Satbrimobda Banten, Lingkungan Mako Satbrimobda Banten,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho kembali menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada personil.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan di Mako ini dilakukan agar personil dapat merasa aman dan nyaman saat bekerja. Sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

Ditempat yang berbeda, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Gegana Brimob Banten atas pelaksanaan penyemprotan disinfektan sebagai upaya preventif pencegahan penyebaran virus corona di wilayah hukum Polda Banten.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 dengan menyemprot Disinfektan di wilayah hukum Polda Banten. Dan ini sebagai bukti bahwa Polri hadir ditengah masyarakat,” ucapnya. (HMS/VAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 3 =