Bidokkes Polda Banten Periksa Kesehatan Anggota Polri di Crisis Center Ditpolairud.

Banten, Oase I News.com – Bidang Kedoktran Kesehatan (Bidokkes) Polda Banten melakukan Pelayanan dan Pemeriksaan kesehatan Pers Polri dan Personil Polairud Polda banten, di Ruang Crisis Center Ditpolair Polda Banten. Rabu, (13/05/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kabid Dokkes Polda Banten Kombes pol dr. Nariyana, M.Kes mengatakan, kegiatan patroli kesehatan ini personelnya memberikan pelayanan dan konsultasi kesehatan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan Ops Ketupat Kalimaya 2020.

“Hari ini kami melakukan pelayanan kesehatan pengecekan tensi, konsultasi kesehatan, pemberian vitamin, pengecekan kotak P3k dan pembagian APD masker serta hanschoèn kepada personel yang bertugas agar tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari covid-19 di masa pandemi saat ini” kata Kabiddokkes Polda Banten kepada awak media, Rabu, (13/05)

“Kami sangat memperhatikan kesehatan personel yang sedang bertugas dalam Operasi Ketupat Kalimaya 2020, setiap personel yang bertugas kami terus lakukan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisi kesehatanya,” tambahnya.

Dilokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Biddokes Polda Banten bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi check point dan pos penyekatan

“Upaya tersebut untuk menjaga kesehatan personel agat tetap prima sehingga dalam pelaksaan tugas dalam pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik” pungkasnya (HMS/VAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 3 =