Bppkb Se Indonesia Hadiri Pelantikan Dpac & Ranting Kemeri

Pelantikan Dpac & DPRA Kemeriahan, Sabtu ( 14/03/2020 )

Tangerang, Oase I News.com – Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) seluruh Indonesia hadiri acara pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang yang berlokasi di lapangan samping kantor Kecamatan Kemiri Sabtu (14/03/2020).

Acara yang begitu meriah hadir Ketua DPP BPPKB Tb,H,Oyim ,Ketua DPD,Ketua DPC Kabupaten Tangerang Ari Ansari Marnan beserta jajarannya,Muspika Kecamatan Kemiri ,Serma Hassanudin mewakili Danramil Mauk, Bripka Hendra mewakili Kapolsek Mauk ,Tokoh Masyarakat,dan para Ketua OKP se Kecamatan Kemiri.

Dalam Sambutannya ,Ari Ansari Marnan Sebagai Ketua BPPKB DPC Kabupaten Tangerang menyampaikan Apresiasi kepada Yaman sebagai Ketua DPAC Kecamatan Kemiri yang terpilih kembali dalam waktu 2 minggu sudah dapat melaksanakan Acara ini, dan sudah membentuk 5 Ranting,

Drs,Tb Oyim yang akrab di sapa Abah Ooy sebagai Ketua DPP BPPKB menyampaikan pemahaman tentang Berorganisasi ,bahwa ada tiga rangkaian pengikut organisasi ,Pengikut Sejati,Pengikut Pedati dan pengikut Kunti, lebih lanjut beliau menyampaikan ada 3 lambang titipan dari para pendiri BPPKB di antaranya ,Dua bilah Golok yang merupakan lambang Persatuan, lambang Tasbih merupakan warisan para ulama yang ada di Banten dan lambang yang merupakan warisan Negara Kesatuan Republik Indonesia PANCASILA.

H,Ahmad Sekretaris Kecamatan Kemiri yang mewakili Camat,Dalam sambutannya ,meng Apresiasi atas terselenggaranya acara ini ,,Kedepan saya akan mendeklarasikan para OKP yang ada di Kecamatan Kemiri,, paparnya .

Acara di lanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada pihak-pihak terkait, tak kalah meriahnya momentum ini oleh pembawa acara di lanjutkan surprise mengajak para hadirin untuk naik panggung bersama-sama menyanyikan lagu Selamat ulang Tahun untuk Abah Oyim.

100 Anak Yatim Piatu mendapatkan Santunan dari Ketua dan Pengurus DPAC BPPKB Kecamatan Kemiri, dalam sambutannya Yaman mengucapkan banyak Terima Kasih kepada para undangan yang sudah Hadir, acara di tutup dengan Do,a di lanjutkan hiburan dari seni sunda dan Debus. (Sam,,,).

l

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 3 =