Bupati Tangerang Serahkan Simbolis BLT di kantor kecamatan Tigaraksa.

  • Bupati serahkan bantuan simbolis BLT di kecamatan Tigaraksa Senin (11/05)

Tangerang,Oase I News.com- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di kecamatan Tigaraksa secara simbolis kepada 50 peserta acara tersebut digelar di aula Kantor Kecamatan Tigaraksa, Senin (11/5/2020).

Zaki mengatakan, hari ini dimulai penyalurannya melalui BRI bantuan langsung tunai dari pemerintah Kabupaten Tangerang untuk 83.333 warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Tangerang, akan tetapi secara bertahap penyalurannya.
.
“Hari ini kita mulai secara bertahap penyaluran bantuannya yang berasal dari APBD Kabupaten Tangerang untuk masyarakat, akan tetapi masih bertahap dan di Tigaraksa ini yang pertama,” terangnya.
.
Zaki meminta kepada masyarakat diharapkan bersabar untuk menerima bantuan dari Pemkab Tangerang karena itu semua butuh waktu dan proses untuk pencetakan buku dan kartu ATM serta validasi data dan juga dikrocsek nanti akan mendapatkan bantuan dan bantuan ini tidak bisa double double.
.
“Saya minta masyarakat bersabar karena ini semua butuh proses perbankannya, dan yang jelas nanti sebelum lebaran semua masyarakat di 29 kecamatan bisa mendapatkan bantuannya, bahkan sampai 3 bulan kedepan,” ujar Zaki.

Zaki menambahkan, mohon kiranya kepada penerima, pergunakanlah sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup di tengah kondisi saat ini, bukan untuk yang lain-lain karena bantuan ini sangat terbatas satu KK Rp600.000, jadi sekali lagi Zaki harapkan tolong belikan kebutuhan untuk kebutuhan sehari-hari bukan untuk kebutuhan yang lain-lain.
.
“Jangan sampai nanti diterima bukan untuk beli sembako yang lain-lain dan ketika lapar uangnya sudah habis dan teriak-teriak lagi, memang situasi saat ini sangat sulit itu harap dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” tutupnya (Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *