Derita Lumpuh Saat Kerja, Sebagai Sopir Truk Minta Bantuan PT STA.

TANGERANG, Oase I News.com – Penyakit lumpuh yang diderita Narwan (54) akibatkan lumpuh pula pekerjaannya sebagai supir Truck Trailer di PT Sinar Transindomitra Abadi Logistik (STAL).

Kini hanya merenungi nasib, pasrah di rumahnya Kampung Sempur Rt 009/02 Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang. Jum’at (06/11/2020).

Derita bagian kaki yang dialami Narwan saat lakukan pengiriman kesatu tempat mulai terasa, saat itu dirinya menelpon pihak perusahaan dimana dia bekerja agar di gantikan dengan supir lain untuk membawa barang kiriman, sejak saat itu sampai sekarang ia tidak lagi bisa bekerja di PT STA. keterpurukan kondisi sudah berjalan 4 tahun di atas kursi rodanya. Hingga surat rumah pun..ludes di gadaikan guna pengobatan dan lain sebagainya.

Ironisnya lagi, pihak perusahan tidak ada kepeduliannya jangan kan membantu biaya untuk berobat, wakili menjengukpun tidak. Dan upaya permohonan bantuan pada pihak perusahaan berulang kali tak di tanggapi, memang pernah sekali di bantu sebesar 500 ribu rupiah, itu pun upaya teman Narwan.

Menurut Narwan Saya hanya bisa berdoa dan berharap pihak Perusahaan bisa memperhatikan kami, karena kami sudah 23 tahun bekerja di perusahaan tersebut, kami berharap kepada pihak PT STA agar bisa membantu dan memberikan kebijakan yang sesuai kepada kami, ujar nya.

Anak Narwan, Nani (32) berharap agar pihak perusahaan bisa memberikan perhatian kepada ayahnya, karena sudah mengabdi kepada perusahan sudah 23 Tahun, sejak dirinya masih di bangku Kelas SD, dan jangan pernah meremehkan profesi supir, karena perusahaan bisa maju dan berkembang itu semua berkat jasa para supir. Ujarnya.

Juga Uzha teman Narwan katakan bahwa pak Narwan ini patut untuk diberi perhatian oleh pihak perusahaan STA, karena pak Narwan ini sejak STA mulai merintis, sampai sekarang, pak Narwan sangat berjasa dalam membesarkan dan memajukan perusahaan PT STA. kilahnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *