Ditpolairud Polda Banten Rutin Lakukan Patroli Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Pantai Dan Pelaku Usaha Di Sekitar Pantai

Cilegon, Oase I News.com – Personel Ditpolairud Polda Banten bersama unsur SAR lainnya seperti Bpbd kab. Serang, Basarnas, Life guard pantai dan Penyedia jasa Ban dan selancar rutin melakukan patroli di wisata pantai Anyer sampai Cinangka Kabupaten Serang, Senin (01/06/2020).

Hal ini dikarenakan banyaknya warga yang melakukan wisata pantai disaat libur Lebaran ini. Personel melakukan patroli dan himbauan kepada pengunjung pantai.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya mengatakan bahwa pihaknya selalu melakukan patroli di wisata pantai Anyer sampai Cinangka.

“Kami melakukan pemantauan dan memberikan himbauan terhadap pengunjung pantai tentang batasan berenang. Personel juga memberikan himbauan terhadap pengelola penginapan dan pelaku usaha lainnya untuk selalu memperhatikan Protokol kesehatan Covid 19,” ucap Heri.

Lanjutnya, “Kami juga selalu melakukan kordinasi dengan unsur Sar lainnya guna mengantisipasi adanya laka laut”.

Heri juga mengatakan selama melaksanakan patroli, pihaknya tidak menemukan adanya laka laut maupun tindakan kriminalitas.

Ditempat berbeda,Kabidhumas Polda Banten juga mengajak masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah menuju tatanan kehidupan yang baru.

“Mari kita dukung tatanan kehidupan yang baru (New Normal) yang aman dan bebas dari Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada,” tutup Edy Sumardi.(HMS/VAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *