DPRD Kota Tangerang, Ribuan Warga Senam Sehat Masal Gratis, Berhadiah, Sambut & Meriahkan HUT Ke 27 Th Kota Tangerang

Pimpinan DPRD, Wailkota, Wakil Walikota Tangerang bersama jajaran pimpinan Forkopimda Kota Tangerang bersama masyarakat, senam sehat bersama Minggu 23/02/2020

Tangerang, Oase I News.com – Minggu pagi 23/02/2020, di depan taman elektronik, area pusat pemerintahan Kota Tangerang, Ribuan masyarakat warga Kota Tangerang antusias, bergembira mengikuti senam sehat bersama pimpinan DPRD, Walikota, Wakil, Sekda, Sekwan dan Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, Muhammad Damis, yang dipandu instruktur senam Irma Annisa, Aji dan Erika, dimeriahkan Samsaka band, Wahyu Selow, komedian Ajis Gagap dan Kiwil.

Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD ) Kota Tamgerang, Gatot Wibowo, S Ip, mengatakan, kegiatan senam sehat bersama ini sengaja diadakan sebagai bentuk sinergitas kita dalam membangun Kota Tangerang yang berakhlaqul karimah, dengan pemerintah dan forum kordinasi pimpinan daerah ( Forkopimda ).

Gatot Wibowo, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama membantu dalam membangun Kota Tangerang yang berakhlaqul karimah, dengan senam sehat bersama ini diharapkan badan kita sehat, cerdas, kreatif dan inovatif dalam beraktifitas sehari – hari, agar tercipta kehidupan masyarakat Kota Tangerang berakhlaqul karimah yang aman, nyaman terus maju dan berkembang.

Masyarakat antusias senam sehat bersama dalam rangka HUT ke 27 Tahun Kota Tangerang, Minggu 23/02/2020

Selain hiburan, masyarakat yang beruntung memperoleh, sepeda motor, kulkas, sepeda, 150 kompor gas, 2 kompor gas 2 tungku, 10 kipas angina, 5 setrika 3 magic com, dispencer dan beberapa hadiah liburan lain, selamat kepada yang beruntung semoga bermanfaat.

Senam sehat bersama dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun ( HUT ) ke 27 Tahun Kota Tangerang, 28 Februari 1993 – 28 Februari 2020, 27 tahun sejak terbentuknya DPRD Kota Tangerang, baru tahun ini kita bisa menyelenggarakan acara kebersamaan seperti ini, semoga kedepan akan selalu lebih baik lagi, “ Selamat berulang tahun Kota Tangerang “.

Terimakasih kepada Walikota, H Arief R Wismansyah, Wakil Walikota, H Sachrudin, Muhammad Damis, Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, dan seluruh pimpinan Forkopimda dan jajaranya, ucap Gatot Wibowo.
Hal senada disampaikan H Turidi Susanto, H Kosasih, wakil ketua DPRD Kota Tangerang, kita bersyukur dan terimakasih antusiasme masyarakat luar biasa, sehingga acara ini berlangsung sukse dan meriah, semoga dimasa mendatang kita bisa lebih meriah lagi.

Walikota Tangerang, H Arief R Wismanyah, mengapresiasi acara senam sehat bersama dalam rangka HUT Kota Tangerang ke 27 Tahun, terimakasih pimpinan, anggota dan seluruh jajaran DPRD dan masyarakat Kota Tangerang, semoga sinergitas ini terus dijaga dan terus dikembangkan dalam membangun Kota Tangerang yang berakhlakul karimah.( ADVERTORIAL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 11 =