Drs H Sachrudin : Tanamkan Nilai Akhlaqul Karimah Dalam Hati Masyarakat Kota Tangerang

Wakil walikota Tangerang, Drs H Sacrudin, dalam acara Manaqib Syeikh Abdul Qodir Jaelani, Nasjid Raya Al Azom, Ahad 03 Dzul Hijjah 1440 H / Minggu 04 / 07 / 2019

Tangerang, Oase I News.com – Wakil Wali Kota Tangerang, Drs H. Sachrudin hadir dalam acara Manaqib Tuan Syaikh Abdul Qodir Al – Jailani yang diinisiasi oleh TQN Pondok Pesantren Suryalaya Provinsi Banten dan diselenggarakan di Masjid Raya Al-Azhom Kota Tangerang, Minggu (4/7/19).

Dalam sambutannya, Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada pihak panitia yang telah menyelenggarakan acara Manaqib ini untuk menceritakan sejarah para Wali Allah SWT khususnya Syaikh Abdul Qodir Al – Jailani.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang dan sebagai Ketua Umum DKM Masjid Al – Azhom menyampaikan apresiasi kepada pihak yang terlibat dalam kegiatan ini karna terus mensyiarkan agama Islam” ujarnya.

“Saya juga minta do’anya kepada para alim ulama yang hadir saat ini, semoga masyarakat Kota Tangerang sejahtera,” dihadapan para jamaah.

Selain itu Sachrudin, berharap bahwa dalam kegiatan keagamaan seperti ini harus terus dilanjutkan untuk dapat memotivasi kepada masyarakat Kota Tangerang agar lebih mendalami nilai – nilai Akhlakul Karimah.

“Saya harap kegiatan manaqib ini dapat memotivasi masyarakat Kota Tangerang untuk menjunjung nilai – nilai Akhlakul Karimah dan tertanam di hati agar bisa diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat ,” paparny.

“Karena sesuai Visi dan Misi Kota Tangerang salah satunya adalah membangun kota yang sejahtera, berdaya saing dan berakhlakul Karimah,” jelasnya. ( S R Y (.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 4 =