Forum Komunikasi Desa Gelam Jaya, Datangi Kantor PDAM Tirta Kerta Raharja

Tangerang, Oase INews.com- Pengurus FKD- GJ ( Forum Komumikasi Desa ) Desa Gelam Jaya yaitu Sugianto ( Ketua ), Muhlisin ( sekertaris) dan Ibu Shetra bendahara Forum RW Kecamatan Pasar Kemis, mendatangi kantor PT. Tirta Kerta Raharja  di kantor nya, terkait padamnya air diwilayah tersebut. Kamis (27/02/2020)
Kedatangangan rombongan warga Desa Gelam Jaya tersebut, ingin mempertanyakan padamnya air yang dirasakan sudah berlangsung satu minggu lamanya, sehingga sangat terganggu dalan aktivitas keluarga.
Hal ini jelas PT Tirta Kerta Raharja, sebagai lembaga konsumen yang diberikan mandat oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, seharusnya bisa dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen.
” kami datang ke Kantor Tirta Kerta Raharja ini adalah ingin mempertanyakan mengapa air di Desa Gelam Jaya, khususnya perumahan Regensi Dua mati total sudah sejak satu minggu lamanya,” ucap Sugiarto, kepada awak Media. Kamis (27/02/2020)
Dikatakan, bahwa kedatangan rombongan warga ini sangat kecewa, pasalnya ia tidak dapat bertemu pimpinan cabang PT Tirta Kerta Raharja Gelam Jaya.
” Untuk itu saya berharap, nantinya agar bisa dapat bertemu dengan pimpinan PT Tirta Kerta Raharja yang ada di pasar baru,” ujar Sugianto sebagai ketua Forum
Sementara itu, Muhlisin sebagai Sekretaris Forum FKD- GJ mengungkapkan kedatangan kami bagian dari permintaan masyarakat Gelam Jaya yang mengalami banjir dan padamnya air yang dirasakan sangat menyiksa dirinya.
“sampai sampai untuk MCK saja kami kesulitan….maka dari itu Diharapkan situasi ini akan cepat mendapatkan solusi yg terbaik buat kami,” pungkasnya. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + one =