H. Maskota Masih Dipercayai Warga Untuk Memimpin Desa Belimbing 2020- 2025

TANGERANG, Oase INews.com- Gelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 153 Desa yang diselenggarakan secara serentak di Kabupaten Tangerang. Tepat hari ini. Berlangsungnya Pesta Demokrasi Pilkades, Warga Masyarakat Desa Belimbing berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk melaksanakan pencoblosan di 5 tempat TPS , dengan Daftar Pilih Tetap (DPT) berjumlah 10.253 Pemilih. Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Minggu, (01/12/2019).

Dalam pengamanan untuk Pilkades Se-Kabupaten Tangerang, periode 2019-2025 Polda Banten bersama Polres Jajaran menurunkan Anggota Personilnya sebanyak 2.682 Personil.Terdiri dari Satgas Polres 352 Personil, BKO Polda 1.700 Personil, Brimob dan Samapta Polda Sebanyak 300 Personil.

Pantauan awak media, di wilayah Desa Belimbing terlihat warga beramai-ramai mengunjungi rumah kediaman salah seorang Calon Kepala Desa Belimbing yakni  H. Maskota, Hjs.SE., yang beralamatkan di Desa Belimbing RT/RW/13/06. No.26, Kecamatan Kosambi Kab. Tangerang.

kehadiran warga Desa Belimbing tersebut untuk memberikan dukungan penuh dan mengucapkan selamat kepada Calon Kepala Desa Belimbing, warga menduga dan meyakini beliaulah yang akan menjadi pemenangnya yang yakin berada di atas angin.

Seperti diketahui bahwa H. Maskota, Hjs.SE, merupakan Incumbent yang sudah dua periode yang nantinya akan lanjut ke tiga kalinya dalam menduduki kurai kepala desa, dimana beliau juga saat ini duduk sebagai Ketua Asosiasi Persatuan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tangerang.

Dimana di periode ini beliau maju kembali sebagai calon kepala Desa Belimbing 2019-2025. Dengan No.urut 3 dengan Motto” Untuk melanjutkan pembangunan Desa Belimbing Lebih Maju, Bukan janji tapi bukti kerja nyata”

Awak Media ketika mewawancarai beberapa Warga Desa Belimbing, yang tidak mau disebut jati dirinya  mengatakan,” Untuk calon kandidat No urut No.3 H.Maskota, Insyaallah dipastikan menang dan di atas angin,” ucap salah satu Warga Desa Belimbing penuh keyakinan. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 8 =