Jajaran Polsek Kelapa Dua Buka Bersama Awak Media Di Hari Kedua Puasa

Tangerang, Oase INews.com – Beberapa jajaran Polsek Kelapa Dua tampak harmonis dan sesekali bersenda gurau dengan beberapa awak media, dalam buka puasa bersama. Yang digelar di halaman Mapolsek Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Selasa, 7 Mei 2019.

Walau tak didampingi Kompol Efendi S.H., selaku Kapolsek Kelapa Dua. Namun, Acara buka puasa bersama di hari kedua yang gelar jajarannya dan diikuti oleh beberapa awak media yang biasa meliput di daerah Tangerang Raya itu pun, berlangsung penuh keakraban.

Dalam kesempatan itu, Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, AKP Mukmin S.H., mengatakan. Bahwa buka puasa bersama kemungkinan akan terus dilaksanakan oleh para personil Polsek tersebut, sepanjang bulan Ramadhan.

“Mengingat banyak dari para personil polsek kelapa dua yang masih menjalankan tugasnya dan belum sempat pulang ke rumah kalau mau menjelang maghrib. Ya, kemungkinan kami akan terus menggelar buka puasa bersama sepanjang bulan ramadhan ini. Kebetulan hari ini ada rekan-rekan media yang bersilaturahmi ke sini, sekalian saja kita buka puasa bersama,” ujarnya.

“Selain terus meningkatkan ibadah, bulan ramadhan pastinya juga penuh berkah. Sudah seharusnya kita saling berbagi untuk menambah pahala di bulan suci,” imbuh AKP. Mukmin.

Adapun, mewakili awak media, M. Ronal Panjaitan menuturkan. Bahwa buka puasa dengan para personil Polsek Kelapa Dua di hari kedua puasa itu pun, sangat berkesan dan menyenangkan.

“Pastinya, sangat berkesan dan menyenangkan sekali bisa berkesempatan buka puasa bersama dengan jajaran polsek kelapa dua hari ini, sebagai mitra. Selama ini kita juga sangat mengapresiasi kinerja mereka dalam menjalankan tugas,” ucap wartawan di sebuah media online itu.

(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − nine =