Jokowi : Perut Walikota Tangerang Gendut

Tangerang, Oase INews.com – Kedatangan Presiden Joko Widodo Ke Kota Tangerang, Minggu (4/11/18). Diawali dengan mendatangi Pasar Anyar mengunakan motor modifikasi berwana hijau metalik untuk sekedar mengecek kestabilan harga komuditas dan bahan-bahan pokok lainnya, dilanjutkan dengan senam bersama masyarakat dan pejabat setempat di lapangan Puspem Kota Tangerang.

Puncaknya, kegiatan mantan Gubernur DKI itupun bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN), yang digelar oleh pemerintahan Kota Tangerang.

Presiden RI, Joko Widodo dilantai 5 ruang Al – Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, mengatakan. Seraya mengajak masyarakat Kota Tangerang agar menjaga kesehatan tubuh masing-masing.

“Bahwa pola hidup sehat itu, harus perlu digerakan agar tubuh menjadi sehat langsing dan tidak gendut. Besar mana perut saya sama pak walikota tangerang,” cetusnya.

“Pak arif walaupun perutnya gendut tapi sehat,” ungkapnya lagi .

Namun demikian, calon Presiden dengan nomor urut 1 itupun, bepesan bagi warga negara Indonesia, agar mengatur pola makan, pola tidur, dan pola olah raga. Karena semua itu sangat penting dilakukan guna menjaga ketahanan fisik.

“Mari kita semua menjaga pola hidup untuk kesehatan, semuanya itu harus kita jalani, kalau sudah sakit, menyembuhkannya itu sulit sekali,” maka dari itu mencegah lebih baik dari pada mengobati ucap Petahana Capres 2019-2024 itu.

Sementara, Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah nampak sangat atusias atas kedatangan Presiden Jokowi ke Kota Tangerang, untuk memperingati HKN bersama warganya.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak presiden, berkat beliau acara ini terselenggara, dan bisa menghadirkan tim kesehatan pusat untuk masyarakat saya,” imbuhnya.

Selain, Presiden Joko Widodo dan Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, hadir pula Gubernur Banten H. Wahidin Halim, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaky Iskandar, para pejabat dari Pusat dan Kota Tangerang, serta tamu undangan lainnya.

(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 2 =