Kegiatan Pembinaan dan Pemetaan Mutu Paud dan Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Tahun Anggaran 2019.

Kadis Kabuapten Tangerang H
Hadisa Masyhur bersama team wartawan
Tangerang, Oase I News.com -Pendidikan Kabupaten Tangerang harus mengarah  ke arah yang lebih baik termasuk pembinaan budi pekerti dan pemetaan mutu Paud dan Diknas Dinas pendidikan kabupaten  Tangerang tahun 2019, yang pelaksanaanya  di selenggarakan di Hotel Yasmin (25-26/06/2019). Acara ini dibuka oleh kepala Diknas pendidikan Tangerang Drs.H Hadisa Masyhur. MM. dimana dihadiri para Kasie, Koordinator Pengawas/Pengamat serta Para  Panitia dan Para Pengelola BKBN Paud beserta aparatnya, dan hadir  200 peserta yang terdiri dari 100 lembaga.
Bupati Tangerang, dalam amanatnya yang disampaikan oleh Kadis Pendidikan Kabupaten Tangerang, telah mengucapkan tongkat bahwa GSM merupakan program unggulan dan sudah di deklarasikan, dimana GSM adalah suatu perubahan untuk lebih baik dan telah terekriditasi dan adanya kurikulum. Karena itu GSM harus di dukung oleh semua komponen element masyarakat.
“GSM harus lebih baik, punya styiel, lebih berwarna , “papar Kadis Pendidikan Kabupatrn Tangerang.  Drs.H.Hadiya Mashur.MM.
Lanjutnya, bahwa Pembangunan pendidikan bisa  berkembang dari dua arah ,yaitu partisipasi pemerintah dan partisipasi publik. Sekolah menyenangkan tidak hanya fokus pada pola pembuka jam yang menyenangkan, namun pada pengembangan kultur sekolah yang positif baik dari segi interaksi sosial dan pengembangan infrastruktur sekolah,  desain sekolah juga mengajak orang tua wali murid untuk terlibat dalam proses pendidikan peserta didik.
Dikatakan lagi, dimana Para guru yang mengikuti pelatihan GSM tidak hanya di tambah wawasanya, tetapi setiap pelatihan memotivasi para pengajar untuk melakukan simulasi pengelolaan kelas berdasar ilmu baru mereka. Hal ini di lakukan agar mereka berkomitmen merupakan hasil pelatihan.( Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + 17 =