Kembali Jadi Anggota DPRD Dapil 5 Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya Raih 9.330 Suara

Tangerang, Oase INews.com – Rekapitulasi penghitungan surat suara di tingkat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tangerang tahun 2019 memang belum sepenuhnya rampung.

Namun, bagi para kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ingin mengetahui perolehan suara, khususnya di daerah pemilihan (dapil) 5 Kabupaten Tangerang yang meliputi Kecamatan Curug, Cikupa dan Kecamatan Panongan.

Berikut, berdasarkan input data tim tabulasi KPUD Kabupaten Tangerang di seluruh TPS yang ada di dapil 5, dan dinyatakan sudah seratus 100%.

Serta, berdasarkan metode penghitungan Sainte Lague Murni (SLM). Sebanyak 28.091 perolehan suara yang didapat Fraksi PKS dari dapil 5 tersebut. Maka, dapat ditarik kesimpulan bahwa perolehan PKS setidaknya mendapat 1 kursi Legislatif.

Terlebih setelah disimulasikan, perolehan suara DPRD untuk semua partai politik. Setidaknya PKS ada pada posisi ke 4 dari jumlah kursi yang berada di dapil tersebut.

Dalam keterangan pers Rabu, (8/5/19), Tim pemenangan Rispanel Arya yang terdiri dari Tim sahaRA, RAS Sukabakti, Srikandi sahaRA dan sahaRA SKB menyatakan. Berdasarkan input data tabulasi KPUD Kabupaten Tangerang.

Perolehan suara Caleg PKS dapil 5 dengan nomor urut 1 atas nama Rispanel Arya S.ST., M.M., mencapai 9.330 suara dan perolehan suaranya meningkat dua kali perolehan suara pada pemilu 2014.

Maka sudah sepantasnya berterimakasih, kepada seluruh masyarakat Kecamatan Curug, Cikupa dan Panongan atas kepercayaan yang diberikan kepada PKS (Rispanel Arya), untuk kembali mewakili suara masyarakat.

Dan, kepada para Habaib, Ulama, Kyai, komunitas, jaringan, dan insan pers, TP PKK, Kelompok Senam, Majlis Taklim dan semua pihak yang telah berjuang untuk kemenangan PKS. Semoga Allah membalas dengan segala kebaikan dan keridhoan serta menjadikan PKS istiqomah mengemban amanah.

Tim pemenangan Rispanel Arya pun, tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya. Kepada para pengurus, kader, para caleg dan saksi, simpatisan PKS untuk tetap jaga silaturahmi, soliditas serta kekompakan.

Akhir kata, Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin.

(Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 4 =