Ketua RW 08 Cempaka Putih Ciputat,Menanduk,Kening Warganya Hingga Luka Berdarah Yang Akan Mengambil Bansos Covid-19

0ase I news.com  – Kota Tangerang selatan, Seorang buruh lepas bernama Cahyani Mandiri (51), BABAK BELUR usai dianiaya oleh Ketua RW 08 berinisial H di Jalan Kompas Kampung Utan, RT05/08, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Penganiayaan tersebut diduga dipicu oleh kedatangan korban yang berniat untuk mengambil haknya berupa Sembako bantuan sosial korban terdampak Covid-19 dari Pemerintah Kota Tangsel di rumah H Ketua RW 08 tersebut.
Peristiwa berawal pada Minggu 3 Mei 2020 sore, sekitar pukul 17.00 Wib. Buruh paruh baya itu meminta anaknya mengambil paket Sembako di rumah ketua RW 08 berinisial H. Namun, sesampainya di sana, H justru menolak memberikan bantuan sosial tersebut dengan alasan tak bisa diwakili.
“Korban mau mengambil haknya paket sembako dari pemkot Tangsel, entah mengapa terjadilah peristiwa tersebut di rumah ketua RW 08. Motifnya masih kita selidiki,” terang Kanit Reskrim Polsek Ciputat, Iptu Erwin Subhekti, Senin (04/05/2020).
Entah apa yang melatarbelakangi, Ketua RW 08 tersebut langsung membenturkan kepalanya ke arah dahi korban hingga berulang kali. Alhasil, korban yang tak berdaya melawan hanya bisa tersungkur bersimbah darah.
“Dalam laporannya, pelaku membenturkan dahinya ke dahi korban sebanyak 7 kali,” terangnya.
Atas kejadian tersebut Cahyani diantar keluarganya untuk membuat laporan ke Mapolsek Ciputat. Dia membeberkan kronologi kejadian dalam laporan bernomor : LP/440/K/5/2020/Sek Cip/Res Tangsel.
Selanjutnya, buruh malang itu melakukan visum ke Rumah Sakit Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. Terdapat robekan cukup lebar di bagian dahinya, hingga terus mengeluarkan darah segar.
“Sekarang sedang kita lakukan pemeriksaan. Pelaku kita jerat dengan Pasal 351 tentang Penganiayaan,” tandas Erwin.(Bejo/ Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *