Korban Rumah Kebakaran Nurahman Pamulang Hasyim MENANGIS Dikunjungi Rizal Bawazier Calon Walikota Tangsel

Oase I news.com , Kota Tangerang Selatan- Ditengah meningkatnya penyebaran wabah Pandemi virus Corona atau Covid-19, nasib warga korban kebakaran sebuah rumah di Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, meninggalkan kisah Memilukan dari

Nurahma Hasyim seorang janda pensiunan Kementerian agama Jakarta. Hasyim almarhum suaminya adalah sebagai mantan pegawai Kemenag yang merangkap sebagai supir pribadi Saefudin, Menteri Agama di Era Soeharto (orang tua mantan Kemenag Lukman Hakim Saefudin) tak kuasa menahan tangisnya saat dikunjungi oleh H. RIZAL BAWAZIER calon Walikota Tangsel dari DPP PKS.
“Saya sangat terharu datang bantuan dari calon Walikota Tangsel Pak Rizal Bawazier yang bersama para Wartawan, semoga terkabul sèmua hajat dan kebaikannya dan terbalaskan sama Alloh SWT segala kebaikkan beliau,” ujar Nurahmah Hasyim, sambil menangis sejadi-jadinya karena sangat terharu, hingga para awak media pun tak kuasa meneteskan air mata juga, Minggu (05/04/2020) pagi.
Didepan rumahnya yang kini hanya tersisa puing-puing akibat kebakaran yang menimpanya pada pekan lalu (23/3/2020), Nurahma Hasyim masih berharap adanya uluran tangan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan.
“Ketua RW sudah banyak bekerja membantu kami ditengah merebaknya kasus virus corona, bahkan proposal bantuan pun sudah dilayangkan melalui inisiatif warga dan tim pembangunan RW 03,” terang Nurahma.
“Kami sangat terharu dengan adanya bantuan dari calon Walikota Tangsel Pak Rizal Bawazier pagi ini,” tandas Nurahma masih dalam keadaan menangis.
Sebelumnya Ketua RW 03 yang akrab di sapa Mas Heri mengaku senang sudah mengunjungi keluarga korban walau diakui masih banyak yang dibutuhkan bagi keluarga korban
“Kami sudah membentuk tim pembangunan bagi rumah Nurahma Hasyim, Insha Allah sebelum lebaran sudah rampung walaupun warga melakukannya secara subsidi dan sumbangan dari para donatur yang datang,”. jelas RW Heri
“Alhamdulillah Pak Rizal Calon Walikota Tangsel mau datang membantu, semoga menjadi manfaat bagi keluarga korban dan saya mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan,” pungkas RW Heri.
Berdasarkan pantauan oase I news.com dilokasi, Keluarga Nurahma Hasyim saat ini masih menetap dirumah warga yang dibagi menjadi 2 tempat dan sebagian keluarga lainnya tinggal di balai warga serta sebagian lainnnya menetap bersama warga RT 07/RW 03. Dan hingga berita ini di turunkan belum adanya perhatian dari Pemerintah Kota Tangsel untuk menanggulangi warganya yang sedang terkena musibah kebakaran tersebut.(Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *