Pertandingan Persahabatan Atlet Tenis Meja di RW 018. Kel. Bojong Nangka. Kelapa Dua. Mendapat Perhatian Dari Caleg Partai Gerindra Provinsi Banten

TANGERANG, oaseindonesianews.com
Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dilingkungan RW 018. Kelurahan Bojong Nangka. Kelapa Dua. Kab. Tangerang, telah dilakukan gelar pertandingan persahabatan atlet tenis meja diwilayah RW 018 , adapun hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh masyarakat setempat seperti H. Mohamad Bahri. SPdi. SH. Caleg Partai Gerindra Provinsi Banten Dapil Tangerang A. juga ketua RW 018 H. Muis. SE” . Selasa (09/04/2019)
Para peserta yang ikut meramaikan pertandingan olah raga tenis meja ini  yaitu para ketua Rt yang ada dalam  wilayah lingkungan Rw 018, terlihat dari ketua Rt 01 hingga ketua Rt 012 , dimana pertandingan tenis meja ini murni dalam rangka menjalin tali silaturahmi. Dan respon masyarakat terlihat sangat antusia atas penyelenggaraan pertandingan persahabatan ini.
Dalam pertandingan persahabatan ini, caleg dari partai Gerindra Provinsi Banten ini . H.Mohamad Bahri, turut serta memeriahkan acara tersebut dengan bermain tenis meja dengan para peserta yang hadir, selain itu ia juga memberikan hadiah souvenir kepada para pserta pemain tenis meja.
” ini sekedar hadiah ala kadarnya untuk para warga yang hadir dalam gelar pertandingan tenis meja ini, semoga acara ini lebih meriah dan sukses,” ucap H. Mohamad Bahri SPdi. Selasa (09/04/2019)
Dikatakan lagi bahwa beberapa nama nama yang terpilih dipanitia mendapatkan hadiah ala kadarnya dan mudah mudahan bisa diterima dan bermanfaat, namun terlihat warga merasa senang atas pemberian hadiah ini, dimana ini dalam bentuk perhatian kepada sesama.
“Saya merasa terima kasih atas pemberian hadiah dari pak H. Mohamad Bahri. Caleg Partai Gerindra dari Provinsi Banten, kepada kami, walau nilainya tak seberapa, tapi ada rasa senang dan puas,” papar warga, yang tidak mau disebut namanya kepada awak media.
Adapun hasil pertandingan tenis meja persahabatan, terpantau juara pertama, IWAN dari  Rt 012/18. Juara kedua RATNO dari Rt 011/018. dan juara ketiga  TUGIANTO dari Rt 03/018, dimana penyerahan hadiah para juara, dari juara pertama hingga juara ke tiga diberikan hadiahnya oleh ketua Rw 018, H .F.Meldi Muis.SE..
” saya minta agar kegiatan olahraga tenis meja ini terus di kembangkan dan terus berlatih, khususnya yang ada di lingkungan Rw 018 Blok Rc/22,”pintanya
Banyak warga ucapkan banyak terima kasih atas tournamen gelar tenis meja ini kepada H. Mohamad Bahri. SPdi. Caleg Partai Gerindra. Rpovinsi Banten yang bagitu banyak perhatian terhadap olah raga ini.
(Fatah/Jumroni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 4 =