Pilkades Desa Gelam Jaya, Berjalan Aman dan Kondusif

Tangerang, Oase INews.com- Gelar Pemilihan Kepala Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Dinilai berjalan tertib dan kondusif, hal ini terlihat antusias warga yang datang sejak pagi hari ketempat pemilihan suara (TPS) walau pencoblosan dimulai pada pukul 08.00 pagi. Senin (02/12/2019)
Sugiyanto SH.MM selaku ketua Panitia Pilkades Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis, menyatakan, bahwa ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Desa Gelam Jaya yang sudah datang ke TPS dan bisa menjaga keadaan dengan Kondusif dan tertib.
“Kesadaran masyarakat akan hal pilihnya dalam pilkades tahun 2019 ini, kini sudah mulai meningkat, hal ini terlihat antusias warga yang berdatangan ketempat TPS sejak pagi hari,” ungkap Sugiyanto kepada awak media. Senin (02/12/2019)
Lanjutnya, ia juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Madi Ahmadi.selaku Pjs Kepala Desa Gelam Jaya,TNI, POLRI dan beserta seluruh Kepanitiaan Pemilihan, yang memberi kontribusi masukan kepada panitia pilkades baik secara materi maupun moril, sehingga acara mulai dari awal sampai acara Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara berjalan dengan lancar dan suasana kondusif.
“Kita juga mengucapkan Selamat kepada Moch. Sanusi AR yang telah terpilih menjadi Kepala Desa Gelam Jaya, semoga kedepan ia menjadi Pemimpin Yang Amanah,” Pungkas Sugiyanto lagi.
Sementara Madi Ahmadi, Pjs kepala Desa Gelam Jaya, mengatakan  dengan terpilihnya Moch. Sanusi AR yang akan menjadi kepala Desa Gelam Jaya kelak, ia berharap semoga Desa Gelam Jaya kedepan akan lebih maju lagi, seiring dengan padatnya pertumbuhan penduduk yang kini terlihat aktifitasnya.
“Wilayah Desa Gelam Jaya, memang sebagian warganya adalah warga urbanisasi, dimana mereka tentunya banyak memberikan kontribusi buat pembangunan wilayah ini, sehingga kedepan barangkali pembangunan diwilayah ini akan lebih meningkat,” papar Madi.
Dalam Pilkades Desa Gelam Jaya dihadiri oleh Binamas, Babinsa dan para tokoh masyarakat Gelam Jaya, dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) terlihat ada 21.715 suara, yang hadir 10.201 suara, dimana suara sah 10.094, suara tidak sah 109, dengan jumlah keseluruhan warga Gelam Jaya ada 29.000 jiwa.  ( fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 16 =