Polsek Cipocok Jaya Bersama Muspika Kecamatan Cipocok Laksanakan Patroli Guna Menjaga Kondusifitas Malam Takbir

Kota Serang, Oase I News.com – Sebagai langkah antisipasi dan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif saat malam takbiran Idul Fitri 1441 H, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota bersama Muspika Kec.Cipocok Jaya menggelar Patroli bersama di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya. Sabtu (23/5/2020) malam.

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH , turut hadir personel Polsek Cipocok Jaya, Koramil dan Satpol PP kec. Cipocok jaya, menggunakan kendaraan Patroli R4 dan R2.

“Tujuannya adalah Antisipasi Kemacetan, Antisipasi Pengamana takbiran yg larangan di jalan protocol, Antisipasi tawuran. Antisipasi gangguan Kamtibmas dan menghimbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun kerumun dan agar supaya masyarakat segera kembali ke rumahnya masing-masing dan juga Pergunakan masker serta Jaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19,”tutur Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., kepada awak media disela-sela kegiatan.

“Kami berharap agar masyarakat dalam merayakan kemenangan ini dengan melakukan takbir cukup dari rumah saja,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menerangkan, hal itu karena saat ini sedang menghadapi masa pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat memahami demi menjaga keselamatan bersama.

“Dengan adanya kegiatan Patroli Besar ini, kami harapkan masyarakat bisa tenang untuk beribadah dari rumah,” harap Kompol Agus.

“Adapun Rute Patroli yaitu jalan Raya Pandeglang-Serang- Jalan Al-Bantani- Jalan Serang-Jakaeta- Jalan Jendral Sudirman-Jalan Bhayangkara.”tuturnya.

Menurut pantauan kami selama kegiatan patroli berjalan dengan aman dan lancar. (HMS/TP/VAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 5 =