Sosialisasi Himbauan Protokol Kesehatan, Waka Polsek Batu Ceper Melaksanakan Sambang Dialogis Ke UPT KIR DLLAJR Kota Tangerang

Kota Tangerang, Oase I News.com – Sehubungan dengan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Batu Ceper maka perlu kiranya Wakapolsek Batu Ceper bersama beberapa anggota personil melaksanakan silahturahmi untuk meningkatkan situasi Kamtibmas.

Pada hari Senin (08/5/2020) pukul 13:00 WIB Wakapolsek Batu Ceper AKP MUJIHARJA, SH didampingi oleh Kanit Lantas IPTU DIKIE WAHYUDI, SH dan Kanit Intelkam IPDA BAMBANG ANTORO, SH telah Melaksanakan kegiatan sambang UPT. KIR DLLAJR Kota Tangerang Jalan Daan Mogot Km.19 kelurahan Kebon besar kecamatan Batu ceper Kota Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut wakapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas di situasi New Normal Covid-19 dengan menerangkan dan memberikan himbauan dalam pelayanan Uji KIR agar selalu tetap melakasankaan Protokoler Kesehatan.
“Kami memberikan himbauan agar dalam pelayanan Uji KIR kendaraan tidak membuat kemacetan dan tidak parkir di sepanjang jalan raya Daan Mogot, menjelang New Normal tetap menjaga pelayanan sesuai protokol kesehatan,dan uji KIR pun harus di maksimalkan dengan baik” Terang Mujiharja.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolsek Batuceper AKP MUJIHARJA, SH, Kanit Lantas IPTU DIKIE WAHYUDI, SH, Kanit Intelkam IPDA BAMBANG ANTORO, SH, Pegawai DLLAJR LULU KARSAN, SH, tokoh Masyarakat Ambon EMANUEL AYUB RIRY, Situasi sambang dialogis tersebut berjalan dengan humanis sekali dan para aparatur POLRI dari Polsek Batu Ceper menginginginkan kepada warga dan tokoh masyarakat bahwa mereka tetap bersinergi satu samalainnya, Wakapolsek Batu Ceper juga berpesan bahwa pertemuan di hari yang berbahagia ini kepada warga dan tokoh masyarakat agar memberitahukan kepada khalayak ramai bahkan para supir yang mengurus KIR dapat menjalankan Protokol Kesehatan dari Pemerintah dengan menjaga jarak satu dengan yang lainnya, Budayakan cuci Tangan, gunakan masker pelindung dan lain sebagainya. (HMS/Eko/VAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 7 =