Wagub Dan Kapolda Resmikan Beberapa Gedung Di Lingkungan Mapolda Banten

Serang, OaseIndonesiaNews – Kepala Kepolisian Daerah Banten, Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., bersama PJU dan Kapolres jajaran  Polda Banten dan wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, serta Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rarmatuloh, meresmikan beberapa gedung di lingkungan Mapolda Banten, Rabu (31/1/2018).

Adapun tujuan pembangunan gedung tersebut, diperuntukan untuk melayani masyarakat Banten agar lebih baik dan lebih cepat mendapatkan pelayanan, dan Bangunan gedung – gedung untuk melayani masyarakat tersebut,  diantaranya gedung Regident, Press room, Rumah tahanan, Area Parkir kendaraan  Polda Banten dan Penahan longsor SPN Mandalawangi.

Ditemui usai peresmian gedung, Kapolda Banten mengatakan, sumber anggaran dana pembangunan gedung tersebut, didapat dari dana hibah Pemerintahan Provinsi Banten, T.A. 2017.

” Saya sangat bersyukur, pembangunan gedung yang diperuntukan untuk melayani masyarakat di lingkungan Polda Banten ini berjalan sesuai dengan yang telah dijadwalkan, saya pun sangat berterimakasih dalam hal ini kepada pemerintah Provinsi Banten yang telah membantu untuk memberikan dana untuk pembangunan, kurang lebih sebesar 13,8 Miliar,” ungkap Kapolda Banten yang didampingi Wakil Gubernur Banten.

Kapolda Banten Berharap, bangunan gedung-gedung tersebut bisa dapat optimal dan bermanfaat untuk masyarakat, terutama untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Banten.

Sementara itu wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy berharap, segala hal yang menyangkut untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam koridor wilayah hukum Polda Banten akan selalu mendukungnya dan  sebagai bentuk kemitraan dan kerjasama yang baik.

“Saya dalam hal ini mewakili Pemerintahan Provinsi Banten sangat bersyukur dengan terealisasinya pembangunan gedung-gedung di lingkungan Mapolda Banten, sehingga nantinya, masyarakat yang ingin mengurus segala hal yang berhubungan dengan urusan di Mapolda Banten, seperti pelayanan BPKB kendaraan bermotor dan lainnya dapat mudah dan cepat selesai, dan semoga kerjasama ini dapat terus ditingkatkan ” Ujar Andika kepada awak media yang hadir. (Red)

Editor : Kosasih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 11 =