WALI KOTA TANGERANG PIMPIN UPACARA HUT RI KE 72

Oase I News.com, Kota Tangerang – Peringati puncak HUT RI ke 72, Pemerintah Kota Tangerang melaksanakan Upacara Bendera di Jln.Windu Karya Lapangan Ahmad Yani  Kota Tangerang, Kamis ( 17/08/2017 ), Acara yang di Pimpin langsung oleh Walikota Kota Tangerang H. Arief R.Wismansyah  tersebut adalah Puncak dari rangkaian  acara dalam memperingati  Hari Kemerdekaan RI.

Turut hadir dalam acara tersebut Wali Kota Tangerang H.Arief R.Wismansyah, Wakil Wali Kota H.Syachrudin, DPRD Kota Tangerang, Danrem 052/WKR yang di Wakili  Kasi Log.Letkol Inf. Wira Satria Dawi, Dandim 0506 di Wakili Danramil 01/TGR Mayor Arh.Iman Kartiman serta seluruh Unsur Muspida, Para Camat dan Lurah, TNI dan Polri serta Perwakilan Ormas di bawah Naungan KNPI Kota Tangerang.

Dalam Amanatnya Wali Kota Tangerang Arief R.Wismansyah Menyampaikan, “72 Tahun Indonesia Merdeka adalah sebuah anugrah yang patut kita syukuri, hari Kemerdekaan yang setiap tahunya kita peringati, tentunya jangan sekedar di maknai rutinitas seremonial semata, akan tetapi harus kita jadikan sebuah renungan serta semangat  untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi Negeri dan Kota ini.

Tugas kita sebagai penerus tentunya juga penuh tantangan dan rintangan, dan hanya dengan kebersamaan serta smangat kerja keras dan tentunya kerja cerdas, sebuah rintangan tersebut akan mudah kita lalui.

Hal ini sejalan dengan tema hari ini “Dari Kota Tangerang Untuk Indonesia Ayo Kerja Bersama” tema tersebut menegaskan  bahwa kita harus mempunyai misi dalam mempertahankan  Kemerdekaan di masa sekarang dan yang akan datang. Dengan segala dinamika dan tantangan di butuhkan kerjasama dan kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat yang mau berbuat, berperan dan berkontribusi nyata dalam pembangunan Nasional.

Arief menambahkan hal tersebut harus di iringi  kerja keras dan kerja cerdas, karena kerja keras tanpa kecerdasan hanya akan tercipta usaha yang tanpa tujuan dan konsep yang jelas, dan kecerdasan tanpa kerja keras hanya membentuk Mental Pemimpi  yang hanya berhayal tanpa mampu mewujudkanya, “Ungkapnya.

Mari kita Do’akan para pahlawan kita agar mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan kita diberikan kekuatan untuk meneruskan perjuangaNya di masa kini dan yang akan datang, ” TutupNya. ( SRY JO GN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − two =