Kabupaten Brebes Adakan Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka HUT RI Ke 74. Di Terminal Ketanggungan

Brebes, Oase INews.com-Telah dilaksanakan Star/ Pemberangkatan Lomba Gerak Jalan tingkat Kab. Brebes dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Kab. Brebes yang bertempat di Terminal Ketanggungan dan Finish di Lapangan PG Kersana. Selasa (13/08/2019).
Kegiatan acara tersebut dihadiri oleh, Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti SE, MH, Wakil Bupati Brebes Narjo, SH, Dandim Brebes Letkol Inf Faizal, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, SIK, MSi, Pejabat/ Kepala Dinas Instani Kab. Brebes, dan para Peserta Lomba Gerak Jalan sejumlah 110 regu
Ketua Seksi Lomba Kab.Brebes M. Samsul Haris SH MH, dalam sambutannya, memgatakan, bahwa diadakannya lomba gerak jalan dengan *Tema Gerakan Ayo Olah Raga* adalah dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tingkat Kabupaten Brebes.
” Bahwa kegiatan Lomba getak JalanĀ  tersebut star dimulai di Terminal Ketanggungan dan Finish di Lapangan PG Kersana,” papar ketua seksi lomba.
Dikatakan, bahwa Peserta lomba gerak jalan terdiri dari Pelajar Putra -Putri SMP/ Mts, Putra Putri SMA/SMK, Instansi Penerintah se Kab. Brebes.
” Dengan jumlah peserta yang registrasi sejumlah 110 regu dan peserta yang menang akan mendapatkan hadiah,” katanya lagi.
Sementara Bupati Brebes Idza Priyanti, SE MH, dalam sambutannya, Bahwa Lomba Gerak Jalan Sehat yang dilaksanakan adalah dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 di Kab. Brebes dan tahun ini dilaksanakan di Terminal Ketanggungan.
” Bahwa Star di terminal Ketanggungan dan Finish di Lapangan PG Kersana dengan menempuh jarak 3 km, Sampai dengan star peserta yang sudah registrasi berjumlah 110 regu, tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula, dengan Sumber Daya Manusia yang sehat makan akan sehat pula peningkatan kinerja kita,” ucap Bupati Brebes, dalam sambutannya.
Dilanjutkan Pemberangkatan/Star peserta lomba gerak jalan dalam rangka HUT RI ke 74 oleh Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, dengan pengawalan petugas pengamanan terdiri dari Sat Lantas Polres Brebes, Sat Sabhara Polres Brebes, Polsek Ketanggungan, Koramil Ketanggungan dan Satpol PP.
(Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *