Polisi Terus Memukul Mundur Massa Dijalan Sudirman, Depan Plaza Semanggi.

Polisi Terus Memukul Mundur Massa Di Jalan Sudirman, Maupun Depan Plaza Semanggi,
Jakarta rusuh, masa masih bertahan/ poto istimewa

JAKARTA, Oase I News.com- Kericuhan  meluas hingga ke jalur protokol Jalan Sudirman, Jakarta. Massa berkumpul di Jalan Sudirman hingga ditembaki gas air mata oleh polisi.

Masa rusuh di Jalan Jenderal Sudirman, Senin dilansir dari detikom (30/9/2019) pukul 21.25 WIB, massa berkumpul di Jalan Sudirman, tepatnya di kolong Semanggi. Akibatnya, sejumlah pengendara tidak bisa melintasi ruas Jalan Sudirman di kedua sisi.

Polisi terus memukul mundur massa yang ada di Jalan Sudirman, maupun di depan Plaza Semanggi, Jalan Gatot Subroto. Polisi terus menembakkan gas air mata ke arah massa.

Pukul 21.30 WIB situasi sempat kondusif dan tidak terdengar tembakan gas air mata. Namun massa masih bertahan di Jalan Jenderal Sudirman.

Sementara pengendara yang hendak mengarah ke Bundaran HI tertahan. Beberapa pengendara motor tampak memutar balik kendaraannya dengan melawan arus.

Hingga pukul 21.39 WIB, massa masih berkumpul di taman di kolong Semanggi. Mereka melempari polisi dengan batu, sementara polisi membalasnya dengan tembakan gas air mata. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + 4 =