SBY Dan Ani Yodhoyono Kunjungi Kampung Bekelir Kota Tangerang

TANGERANG, Oase INews.com – Tidak luput dari perhatian warga masyarakat Kota Tangerang yang sangat antusias menyambut Kedatangan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta rombongan, pada Senin (23/4/18). Yang juga dijadwalkan akan mengunjungi Kampung Bekelir, para Anggota DPR, baik. RI, Provinsi, Kota, para pengurus, DPC, PAC, Ranting dan Kader serta Organisasi Sayap partai se – Kota Tangerang dari partai Demokrat pun. Nampak sibuk mempersipkan pola penyambuatan orang nomor satu di partai berlambang mercy tersebut.

Kedatangan mantan Presiden RI ke 6 beserta rombongan ke Kota Tangerang itupun. tidak lain, dalam rangka safari politik partai Demokrat kesejumlah daerah di Indonesia, termasuk ke Provinsi Banten.

Foto : Para Pengurus DPC Demokrat Kota Tangerang Menyabut Kedatangan SBY Beserta Rombongan Di Narita Hotel

Setibanya, di Narita Hotel Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Sekitar pukul 14 : 00 Wib, SBY beserta rombongan di sambut pengurus dan para kader partai Demokrat, yang sudah menantikan kedatanganya sejak pagi hari.

Pada kesempatan itu, SBY dan Ani Yudhoyono beserta rombongan berkesempatan untuk beristirahat sejenak, setelah melakukan serangkaian kegiatan dan perjalanan dari Kabupaten Tangerang.

Sore hari, sekitar pukul 17 : 00 Wib SBY dan Ani Yudhoyono, di damping Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPC Demokrat Kota Baihaki Arsyad, dan calon Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, menyampatkan diri. Berkunjung ke Kampung Bekelir Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Untuk sekedar berinteraksi dan menyapa warga masyarakat sekitar.

Foto : Calon Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah Menjelaskan Tentang Kampung Bekelir Kepada SBY dan Ani Yhudhoyono

Pada pukul 18 : 00 Wib, SBY beserta rombongan kembali ke Hotel Narita untuk bersiap menghadiri acara Ngeriung Asik (Ngerik) yang rencananya akan di gelar di RM Jaga Rawa kawasan Cipondoh, Kota Tangerang. Pada pukul 19 : 30 Wib malam. (Kosasih) 

Foto : Ani Yudhoyono Istri SBY, Menyapa dan Berinteraksi Dengan Salah Satu Warga Kampung Bekelir Kota Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − four =