Kapolres Kota Tangerang Buka Warung Jum,at di Kantin Basuki

Tangerang, Oase INews.com – Usai shalat Jum,at Kapolresta Tangerang Kombespol Wahyu Sri Bintoro membuka warung Jum,at, di warung “kantin Basuki” program pembukaan warung Jum,at ini adalah program commander wish Kapolda Banten Irjen pol Dr H Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH., MH.,MBA.

Warung Jum,at kali ini bertempat di warung kantin Basuki yang terletak di belakang Mapolresta Tangerang, tepat nya di depan pintu masuk satpas SIM Polresta Tangerang.
Warung Jum,at kantin Basuki menyediakan beraneka ragam masakan siap saji seperti Sop iga,soto sapi,ayam dan bebek goreng beserta jajanan lainnya.
Aneka masakan siap saji dan jajanan yang ada di kantin tersebut dapat di nikmati oleh anggota polri beserta staf, para pemohon SIM dan warga sekitar yang sedang berada di lokasi kantin tersebut dengan cuma-cuma alias gratis.

“Ini untuk semakin meningkat kan kedekatan dengan masyarakat, semoga membawa berkah, membuat warung cepat laris dan Alhamdulillah seluruh makanan habis terjual” ungkap Kapolres.

Menurut pemilik warung Basuki (58), dirinya merasa kaget sekaligus gembira atas kedatangan Kapolres beserta jajarannya di kantin, Kapolres langsung mempersilahkan kepada anggota polri, staf dan masyarakat yang sedang mengurus penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk makan dan minum di warung kantin Basuki.

“Awalnya saya merasa kaget setelah shalat jum,at tiba-tiba di datangi bapak Kapolres beserta jajarannya, setelah tau ini program warung jum,at saya merasa senang karena dagangan langsung habis terjual” ucap Basuki kepada wartawan Jumat(5/2/21).

Basuki berharap agar program warung Jum,at Kapolres ini terus berlanjut,karena program warung Jum’at ini sangat membantu bagi para pedagang warung nasi seperti dirinya dan masyarakat sekitar.

“Mudah-mudahan program warung Jum,at ini terus berlanjut,karena sangat membantu bagi para pedagang dan masyarakat di sekitar” tutupnya.(Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *