H Maskota : Masyarakat Belimbing Agar melek Pendidikan

Kab. Tangerang, Oase Indonesia News.com – Untuk menampung aspirasi masyarakat, Kepala Desa Belimbing Haji Maskota HJS. SE., menggelar Musrembang melalui Musdes di aula Kantor Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/1/2018) siang.

Selain membahas fasilitas sosial/umum, Insfrastuktur, dan badan usaha milik Desa yang sedang dalam perencanaan serta pengajuan.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Belimbing Haji Maskota HJS. SE., meminta kepada seluruh masyarakatnya agar melanjutkan ilmu pendidikannya melalui paket A, B dan C.

“Masyarakat harus pintar dengan melanjutkan belajar mengejar paket, mari kita bangun Desa ini bersama-sama melalui pembangunan yang disertai pendidikan,” imbau Kepala Desa Belimbing.

Maskota pun menambahkan, bahwa masyarakat Desa Belimbing sangat terbantu dengan adanya musyawarah pembangunan tersebut, sebanyak 32 lembar papan informasi dibagikan untuk 16 ke Rw an di 5 Kepala Dusun.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kosambi, Zam-Zam Manohara menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan.“Jika lingkungan masyarakat bersih, maka kita akan sehat, karena pemerintah sudah membuat undang-undang bagi yang membuang sampah sembarangan akan dikenakan sanksi,” pungkas Zam-Zam.

(Kosasih/Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *