Musrenbang Desa Cangkudu, Th 2021 Ada 9 Titik Perbaikan Jalan

 

 

 

 

 

 

Camat, Kades, Sekdes, BPd, dan tokoh masyarakat Cangkudu, saat Musrenbang, Senin ( 25/01/2021 )

Tangerang, Oase I News.com – Musyawarah rencana pembangunan ( Musrenbang  ) Desa Cangkudu, kecamatan Balaraja, berjalan sukses. tampak mengindahkan protokol kesehatan ( Prokes ) Covit 19, bertempat di gedung serbaguna  ( GSG PB BERSAMA ).

Kades Cangkudu, H.Abdullah S.Sos, dalam sambutan nya mengatakan dalam waktu 1 tahun ia bertugas telah banyak perubahan dalam pembangunan yang langsung di rasakan oleh masyarakat khusus nya dlam perbaikan rumah kumuh dan pembangunan jalan sebanyak19 titik.

Untuk thn 2021ini akan ada perbaikan jln di 9 titik dan banyak lagi yang akan ia lakukan khusus nya dalam sektor pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat Cangkudu untuk itu ia mengharapkan sekali dukungan masyarakat Cangkudu agar program ini bisa terwujud.

Camat Balaraja, H.Yayat Rohiman S STP, M.Si. mengimbau agar dalam pelaksanaan musrembang ini di hadiri oleh semua unsur masyarakat agar kita bisa mendapatkan masukan apa yang di inginkan oleh masyarakat.

Kepala desa ( Kades ), sekretaris desa ( Sekdes ) dan badan permusyawaratan desa ( BPD ), adalah tiga serangkai yang akan menentukan arah pembangunan desa, apa lagi sekdes yang jadi tulang punggung pmikir bagi pembangunan.

Dalam musrembang tahun anggaran 2022 ini, desa silakan aja mengajukan proyek se banyak – banyaknya, desa juga harus ada Bangdes dan bukan hanya sekedar ada tapi harus maju ujar Yayat Rohiman.

Dalam kesempatkan ini Kades Cangkudu di dampingi oleh Camat Balaraja memberi penghargaan kepada PT Fotvan dalam bantuan program bedah rumah yang memang perusahaan ini selalu ber kontribusi dalam pembangunan desa Cangkudu. ( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *