Pengelola TPST Bonang Klarifikasi Kendala Sampah Yang Belum Terangkut

Tangerang, Oase INews.com- Terkait informasi yang didapat adanya kendala dilokasi TPST Bonang yang menghambat pengolahan sampah sehingga tidak berjalan maksimal, maka DLHK Kabupaten Tangerang melakukan minimalisir adanya kendala yang terjadi di TPS tersebut, Selasa ( 03/03/2020)

Dalam Hall ini TB.M.Soleh Kordinator DLHK Kabupaten Tangerang Kepada Awak Media Memaparkan Maksud dan tujuannya: Kami lakukan Tinjauan langsung Ke Lokasi TPST Bonang ini untuk memastikan terkait kendala yang terjadi di lapangan, hingga bisa terhambatnya Pengangkutan/Pengolahan Sampah di TPST Bonang Akibat Apa,.? Agar tidak Mis Komunikasi” Kami Selaku Dinas Terkait Pasti Akan Siap Memberikan Solusi juga Bantu Agar Segala Apapun Kendala Bisa Di Minimalisir, Contoh Misalkan Pihak TPST Melaporkan kendala kekurangannya Armada dan Kami Dinas pun Akan Berusaha agar dapat memberi bantuan Adanya kendala Tersebut ,” Sambung M.Soleh.

 

Lanjutnya, ini pun hanya Beberapa hari terakhir sedikit kurang komunikasi dari pengelola TPST Bonang Terkait Adanya Trabel Armada juga masuknya Sampah Yang banyak sehingga jadi menumpuk. Tutup M.Soleh dalam Wawancara Kepada Awak Media yang Hadir.

Ditambahkan, terjadinya Penumpukan Sampah Serta Adanya Kendala Terkait Armada Pengangkut Sampah TPST Bonang Ini Di Benarkan Oleh Pihak pengolah TPST Bonang, Wahyu Kepada Awak Media Memaparkan.

“Ini Memang kendala Armada Kami Yang Kurang , ada Yang Rusak pula Sehingga Sampah Pun Dari Beberapa Wilayah Di bonang Yang begitu Banyak Terhambat Untuk pengolahannya Dan pengangkutannya,” tutur Wahyu, kepada awak media. Selasa (03/03/2020)

Jadi dengan hadirnya Pihak Dinas DLHK yang langsung Terjun Ke Lokasi TPST Bonang Ini Sungguh Sangat Membantu Kendala yang menghambat Kinerja Kami Para Pengelolah TPST Bonang. Kelapa Dua

” Ini Salah Satu bukti Nyata Kepedulian Dinas Lingkungan Hidup Dan Kesehatan Kabupaten Tangerang Terhadap Mitra nya Sehingga Kendala-kendala Yang Terjadi Sama-sama Bisa diatasi,” pungkas Wahyu lagi. (Fatah/Maidawati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + 11 =