Kapolrestro Tangerang Kota Beri Ucapan HUT HPN 2018

Tangerang, Oaseindonesianews.com – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan S.IK. M.H., memberikan ucapan selamat Hut Pers Nasional kepada kawan-kawan wartawan secara surprise, Jum’at (09/2/18) Siang.
Surprise yang diberikan kepada beberapa awak media yang hadir itu, merupakan bentuk perhatian Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan berkaitan kemitraan jajaran kepolisian dengan para kuli tinta yang biasa meliput.
Setelah gelar pres release kasus, di loby Restro Tangerang Kota. Tiba-tiba polwan Polrestro membawa kue tart yang di hiasi lilin yang bertuliskan HUT HPN
Th 2018.
Para insan pers yang terkejut langsung teriak dan bersamaan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, Kapolrestro Harry Kurniawan selanjutnya memotong kue dan becanda diselingi poles-polesanan kue ke seorang orang wartawan. Sontak suasana menjadi riuh dan kegembiraan pun mengemuka seketika itu.
“Selamat hari pers nasional buat rekan-rekan wartawan. Semoga makin erat dan harmonis, teruslah berkarya.!,” ucap Kapolrestro Tangerang Kota.
Acara dilanjutkan, dengan makan bersama-bersama di aula Mapolrestro. Nampak Kasat Narkoba, Wakasat Lantas, dan Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota pun ikut serta dalam kegembiraan tersebut.
(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *