Polres Tangerang Kota Gelar Gowes Bersama Karo SDM Polda Metro Jaya

Peserta Gowes foto bersama dihalaman Polsek Neglasari

 

Tangerang, Oaseindonesianews.com – Karo SDM Polda Metro Jaya (PMJ) Kombes Pol. Dodik Soesetyo, hadiri pembukaan dan Pelepasan “GOWES BERSAMA” Polres Metro Tangerang Kota, di Pelataran Mapolsek Neglasari, Jl Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang.Minggu, (11/02/2018).

Pembukaan Gowes bersama tersebut, diikuti  Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol. Drs. Dodik Soesetyo Soelistiyono., Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan S.IK, M.H. beserta Istri, Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP. Harlay Silalahi S.IK, MH beserta Istri, Tim GOWES Karo SDM Polda Metro Jaya, para PJU Polres Metro Tangerang Kota, para Kapolsek, Pengurus Cabang dan Ranting Bhayangkari se-Polres Metro Tangerang Kota, dimeriahkan oleh Marching Band SMKN 6 Kota Tangerang, tim Marawis Yatim Piatu Garasi Kelurahan Neglasari.
Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah S.H., MA., di pembukaan Start GOWES bersama Karo SDM PMJ yang di ikuti Jajaran Polres Metro Tangerang Kota mengatakan. “Akan kita awali dengan Sarapan Pagi dan pengecekan tensi darah oleh Dokkes Polres Metro Tangerang Kota” ujar Kompol H.Ubaidillah.
Dalam sambutannya, Karo SDM PMJ Dodik Soesetyo. Juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Metro Tangerang Kota atas acara yang luar biasa dalam Gowes tersebut.
“Gowes ini adalah yang ketiga kalinya dilaksanakan, dimana pada kegiatan Gowes kali ini, Kita mengambil moment ini sebagai tindak lanjut dari Kartini RUN 2018 yang akan dilaksanakan tanggal 22 April 2018 di Monas,” katanya.
Seraya mengajak seluruh jajaran kepolisian untuk melaksanakan program-program yang sudah di tentukan oleh pimpinan Polri.
“Mari kita bekerjasama dan mengawali dengan melaksanakan segala kebijakan dan Program Promoter Kapolri.” tandasnya.
Adapun, Route awal start Gowes Bersama dimulai dari Polsek Neglasari – Polsek Sepatan – Polsek Pakuhaji dan Finish Di Tanjung Pasir Teluknaga kabupaten Tangerang.
Start pun ditandai dengan pelepasan oleh Kapolres dengan diringi Marching Band dari SMK 6 Kota Tangerang dan Marawis Yatim Piatu Garasi Kecamatan Neglasari.
(kosasih/ajis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 17 =