Polres Bogor berikan bantuan air bersih bagi warga jonggol yang kekeringan

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy S.H., S.I.K., M.Pict., M.Iss,di dampingi Kasat Binmas, Kapolsek Jonggol, Danramil dan muspika kecamatan jonggol berikan bantuan air bersih bagi warga desa weninggalih Jonggol Kabupaten Bogor, Selasa 1/09/2020.

Cibinong, Oase I News.com – Polres Bogor Bakti sosial berikan bantuan air bersih bagi warga desa weninggalih Jonggol yang mengalami kekeringan akibat kemarau panjang pada Selasa 1/09/2020

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy S.H., S.I.K., M.Pict., M.Iss yang di dampingi Kasat Binmas Polres Bogor Bersama Kapolsek Jonggol, Danramil dan muspika kecamatan jonggol berikan bantuan air bersih bagi warga desa weninggalih Jonggol Kabupaten Bogor. akibat kemarau pajang yang tejadi saat ini membuat sebagian warga kabupaten Bogor mengalami kekeringan yang mengakibatkan berkurangnya pasokan air bersih.

Kegiatan ini merupakan kepedulian kami , semoga apa yg kita lakukan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat khusunya Desa Weninggalih yang kekurangan pasokan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.Polres Bogor bersama TNI dan Pemda Kab.Bogor dalam hal ini siap membatu masyarakat yang mengalami kekeringan akibat kemarau panjang , dengan memberikan pasokan air bersih yang akan dibantu mobil milik Damkar, BPBD dan PDAM kabupaten Bogor, ujar Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy. ( SRY )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *