Polresta Bandara Soekarno – hatta Gelar Bakti Sosial Di Asrama Polresta Bandara Soekarno – hatta

Oase I news.com, Tangerang – Bandara Soekarno-Hatta – Dengan tetap menerapkan dan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam pencegahan Covid-19, jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta melaksanakan kegiatan program Glorifikasi Kampung Tangguh Jaya dalam rangka giat 13 KTJ yang dilaksanakan di Asrama Tangguh Polres Kota Bandara Soetta, Jumat (08/01/2021)

Adapun dalam acara tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Yessi Kurniati serta dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol Sumini, Lurah Buaran Indah Safillah, Kepala Asrama Tangguh Ipda Waris Ahmad Sodik, S.H, Ketua RW. 008 an. Marwan, Ketua RT.003 an. Aipda Eko Novianto, Babinsa Buaran Indah Serka Mardani dan Binmas Polres Kota Bandara Soekarno Hatta Briptu Agung Saputra.

“Mewakili Polres Bandara Soetta, kegiatan ini dilaksanakan guna untuk menindak lanjuti arahan Kapolda Metro Jaya, agar semua jajaran Kapolres dapat melaksanakan kegiatan Glorifikasi Program Kampung Tangguh Jaya ini,” ucap AKBP Yessi Kurniati.

Selain itu, lanjut AKBP Yessi Kurniati, kegiatan ini juga sekaligus untuk melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan membagikan bantuan Sembako, berupa Beras sejumlah 150 Kg dan Mie Instan sejumlah 100 dus, kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan yang paling terdampak pandemi Covid -19 yaitu bagi warga di area sekitar Asrama Tangguh Polresta Bandara Soetta.

“Penerima bantuan yakni warga RT. 001 – RT. 008 yang merupakan warga sekitaran Asrama Tangguh Polresta BSH Kelurahan Buaran Indah,” ujarnya.

“Setelah menerima bantuan sembako, para warga penerima sembako juga melakukan Rapid Test Antigen, di Klinik Asrama Tangguh PolresTa Bandara Soekarno Hatta,” pungkasnya.

Usai kegiatan bakti sosial selesai, dilanjutkan penyemprotan desinfektan di sekitaran Asrama Tangguh Polresta Bandara Soekarno Hatta.
( Anna Maria )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *