Pekan Olahraga Kota Tangerang di Tutup Sachrudin

Tangerang, Oase INews.com – Sachrudin Wakil Walikota Tangerang, mengatakan. Bahwa para atlet yang mengikuti pekan olahraga Kota Tangerang tahun ini, harus terus rajin berlatih guna meningkatkan prestasi sehingga nantinya bisa menjadi atlet profesional dan handal yang dapat juga menjadi kebanggan untuk daerah tersebut.

Hal itu disampaikannya, dihadapan para atlet dan pelatih dari 9 cabang olahraga yang dipertandingakan. Di acara penutupan pekan olahraga ke 6 Kota Tangerang. Senin, (19/11/18) sore. Bertempat di Lapangan Puspemkot Tangerang.

Selain, para atlet dan pelatih yang hadir dalam acara tersebut, nampak pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Dedi Suhada, usur OPD, TNI-Polri, para Camat dan Lurah, serta jajaran pengurus Cabang-cabang olahraga se-Kota Tangerang.

“Kami pemerintah kota tangerang melalui dinas pemuda dan olahraga, tentunya juga tetap mendukung dan memberikan semangat kepada para atlet yang sedang berusaha maupun yang sudah berprestasi dimasing-masing cabang olahraga, seraya menghimbau agar para atlet selalu menjungjung dan meningkatkan sportifitas serta profesionalisme,” lanjut Sachrudin.

Pada kesempatan itu, Sachrudin pun memaparkan. Persiapan Kota Tangerang yang akan menjadi tuan rumah di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada tahun 2022 mendatang.

“Kita patut merasa bangga sebab menjadi juara kedua pada Porprov yang digelar di kabupaten tangerang belum lama ini, kita membuktikan bahwa atlet-atlet kota tangerang juga memiliki semangat juang yang tinggi untuk meraih prestasi, dan untuk tuan rumah pada pekan olahraga provinsi tahun 2022. Pemerintah kota tangerang saat ini pun sedang melakukan persiapan dengan membangun saran dan prasarana olahraga berstandar nasional bahkan internasional, guna menunjang perhelatan itu,” tukas Wakil Walikota.

Sekedar di ketahui, dari 13 Kacamatan se-kota Tangerang dan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Yang menjadi juara adalah Kecamatan Cipondoh, sedangkan juara Kedua di raih oleh Kecamatan Tangerang, sementara Kecamatan Karawaci ada di peringkat ketiga. (Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − one =