PAC Gerindra-Kecamatan Pasar Kemis, Laksanakan Rapat Perdana Dipenguhujung Tahun 2020.

Kabupatrn Tangerang, Oase INews.com,-

Rapat Perdana Pengurus PAC Gerindra  Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang dihadiri oleh Ketua PAC Gerindra, Ketua OKK serta Ketua Anak Ranting Gerindra yang kini sudah tersebar diwilayah masing dalam lingkup Kecamatan Pasar Kemi, acara pertemuan dilaksanakan di Sekretariat PAC Gerindra. Tahap 5. Perumahan Bumi Indah. Kamis (01/1/2021).

Rapat perdana tersebut dilaksanakan dengan menjalankan Protokoler Kesehatan dan dipimpin langsung oleh Ketua PAC Gerindra. Pasar Kemis. Hilman Harahap. SH, adapun salah satu agenda rapat membahas persiapan kedepan dari PAC untuk Persiapan Kader dalam memimpin daerah Kabupaten Tangerang serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  dan peningkatan Kapasitas Kinerja Administrasi di tingkatan PAC.

Selain Rapat Pengurus acara diisii dengan Silaturahmi dengan Para Calon Kader dan tanya jawab seputar Kegiatan yang ada di PAC Gerindra Pasar Kemis, pertemuan ini dilaksanakan dari Kader dan Simpatisan Partai yang terpilih

Hilman Harahap,  berpesan agar seluruh kader partai dapat terus berkarya serta tetap semangat dalam menjalankan tugas serta pungsi sebagai pengurus partai , kalau serius ya pasti hasil nya pun akan bagus.ujarnya.( Fattah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *