Kampanye Dody Munanto, Desa Serdang Wetan Dibanjiri Warna Hijau

 

Kabupaten Tangerang, Oase INews.com-Unjuk kekuatan massa dan saling mengeluarkan visi misi antar kandidat mewarnai kampanye calon Kades di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serdang Wetan, Kecamatan Panongan, Minggu (24/11/2019).

Agenda kampanye yang digelar dilapangan Desa Serdang Wetan sejak pagi berlangsung meriah namun tetap kondusif. Dengan melakukan beberapa aktraksi kegiatan seperti Kesehatan Gratis.

kekuatan massa terlihat pada masa Dody Munanto nomor urut 2. Dimana massa dalam jumlah besar untuk mengawal jalannya kampanye penyampaian visi misi.

.

Kandidat nomor urut 2 Dody Munanto menyampaikan visi misi di antaranya akan memperbaiki perekonomian, menyediakan alat transportasi dan meningkatkan kesejahteraan, mewujudkan masyarakat ayem tentrem, mewujudkan pemerintahan yang jujur dan transparan dalam pengelolaan keuangan, memberi kemudahan pelayanan KTP, sertifikat dan lainnya.

“Kami juga akan mengembalikan fungsi perangkat desa sesuai tupoksi dan meningkatkan profesionalisme dalam pelayanan masyarakat,” paparnya disambut sorakan oleh pendukungnya. Minggu (24/11/2019)

Dengan tegas, Dody menyampaikan bahwa dirinya tak henti berjuang dan konsisten memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dan memajukan pembangunan dari segala lini.

“saya meminta kepada warga Desa Serdang Wetan, bila nanti saya dipercayai menjadi kepala Desa ini, pertama akan memperjuangkan aspirasi warga Serdang Wetan, membangun Desa Serdang Wetan serta memajukan Desa Serdang Wetan agar setara dengan desa desa lainnya.” Katanya

Soal pelayanan masyarakat, ia akan memudahkan pelayanan administrasi di desa kepada warganya bila kelak ia kelak menjadi orang nomor satu Desa Serdang Wetan

“Apakah KTP dipersulit, semua yang mengurus kita bantu. Cukup WA saja langsung jadi. Sertifikat apakah saya persulit. Kita bantu dan banyak yang sudah kelar. Kalau ada beberapa yang belum jadi, itu memang ranahnya sudah ada di BPN,” papar Dody

 

Kemudian soal keagamaan, Dody membeberkan sudah berulangkali menggelar pengajian dan membenahi sarana keagamaan yang ada.Pun di bidang olahraga, fasilitas gedung futsal, pembenahan lapangan, adalah bukti komitmennya memajukan olahraga.

Saat Dody Munanto naik panggung, para pendukungnya langsung memberikan respon serta berteriak memberikan yel yel kemenangan dengan tangan 2 jari serempak

Suasana kampanye Dody Munanto banyak dihadiri oleh semua kalangan baik itu anak muda, ibu ibu , bapak bapak dan dari semua kalangan turut hanyut dalam kapanye yang digelar di lapangan terbuka. Desa Curug Wetan. Panongan.

Gelar kampanye ini juga disi oleh Pengajian, Tausyah , permainan tarian, musik dangdut diramaikan beberapa kegiatan lainnya yang mengisi acara gelar ini .  ( Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *