Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan Gelar Silaturahmi Dengan Berbagai Komunitas Wartawan

oase I news.com – Kota Tangerang Selatan, Guna meningkatkan sinergitas dan membangun jalinan silaturahmi yang lebih sehat dan lebih baik antara Polres Kota Tangsel dengan para jajarannya di tingkat Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Kota Tangsel dengan para Jurnalis dari berbagai komunitas di Kota Tangsel, seperti Solidaritas Independen Jurnalis Indonesia, Pokja Kota Tangsel serta Jurnalis Tangerang Raya, Senin (09/03/2020) siang,
Mengadakan temu kangen dan silaturahmi dengan Kapolres Kota Tangsel yang baru AKBP Iman Setiawan SIK dan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel AKP Muharram Wibisono, Kapolsek Serpong Kompol Luckyto, Kasubag Humas Bambang, Paur Humas dan jajaran Polres Kota Tangsel lainnya.

Acara silaturahmi dengan para Jurnalis di Kota Tangsel tersebut terasa menjadi semakin meriah dan hidup dengan menghadirkan organ tunggal yang membawakan lagu – lagu Jawa Kontemporer yang saat ini sedang hits dari penyanyi legendaris yang saat ini sedang booming Mas Didi Kempot seperti “Pamer Bojo Anyar” dan “Ambyar”. Tidak ketinggalan Kapolres Kota Tangsel AKBP Iman Setiawan dan juga Rizky Ketua komunitas wartawan Pokja Kota Tangsel berkesempatan menyumbang lagu bernyanyi dengan biduan organ tunggal dengan membawakan lagu – lagu Mas Didi Kempot, walaupun suaranya “Serak – serak banjir” alias tidak kedengaran para pemirsa Jurnalis lainnya.

Kapolres Kota Tangsel AKBP Iman Setiawan dalam amanatnya kepada para Jurnalis se- Kota Tangerang Selatan mengajak kepada Jurnalis Kota Tangsel untuk terus berkarya dengan tulisan – tulisan yang baik dan Cover Both Sides (berimbang) dan sesuai dengan Kode etik Jurnalistik. Kapolres Kota Tangsel juga mengajak kepada para insan media di Kota Tangerang Selatan untuk aktif menyampaikan berita – berita tentang capaian prestasi yang telah dilakukan oleh Polres Kota Tangsel dan Polsek – polsek dijajarannya dengan baik.

“Silahkan tulis dan beritakan berbagai kejadian dan peristiwa di wilayah hukum Polres Kota Tangsel dengan kritis dan sesuai dengan fakta. Karena itu merupakan bentuk tanggung – jawab dan laporan kami kepada semua warga masyarakat Kota Tangsel tentang kinerja kami Polres Kota Tangsel dalam melayani laporan dan memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat. Silahkan kritis dalam menulis berita, yang penting sesuai fakta, berimbang dan mengikuti kode etik Jurnalistik,” tandas Kapolres Kota Tangsel.

Kapolres Kota Tangsel juga menyampaikan permohonan maaf kepada para awak media jika dalam tugasnya mencari berita di lapangan menemui sedikit hambatan dan halangan dengan jajaran anggotanya, dan berharap hal – hal tersebut dapat dikomunikasikan dengan baik di lapangan dengan para anggota atau melalui humas Polres Kota Tangsel.

“Bila ada pertanyaan yang tidak bisa saya jawab, saya juga mohon maaf karena hal tersebut menyangkut masalah teknis yang hanya bisa dijawab dan disampaikan oleh anggota setingkat Kasat,” pungkas Iman Setiawan Kapolres Kota Tangsel. (Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *