Santri YRA AnNaba Juara Satu Lomba Kolase Maulid Nabi Muhammad SAW

Oase I news.com, Kota Tangerang Selatan- Lagi, anak-anak santri binaan dari Yayasan Relawan Aksi (YRA) AnNaba kembali menunjukkan prestasi yang cemerlang. Setelah beberapa pekan sebelumnnya para santri Yatim-Piatu dan dhuafa AnNaba juga lolos dalam lomba membaca Al Qur’an tingkat nasional melalui virtual zooming, kali ini santri AnNaba kembali menunjukkan kualitas dan prestasi yang tidak kalah dengan anak-anak usia belia (SD) lainnya.

Adzkia (8) tahun santri binaan YRA AnNaba meraih prestasi juara pertama dalam lomba kolasa dari biji-bijian virtual zooming online dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Sekolah Dasar Islam (SDI) Assalam yang berlokasi dijalan Al Barkah Poncol RT 002/010, Kelurahan Kampung Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada hari Jum’at (04/12/2020). Hal tersebut disampaikan oleh Ustadz H. Tito Waluyo Rudianto alias Kang Tito WR kepada beberapa media online, pada Minggu, 6 Desember 2020 malam.

Menurut Kang Tito WR, dirinya merasa sangat terharu dengan berbagai prestasi yang telah ditunjukkan oleh para anak santri binaan Yayasan Relawan Aksi (YRA) AnNaba. Ditambahkan oleh Kang Tito, berbagai prestasi yang telah diraih oleh para santri AnNaba dalam berbagai event lomba, menunjukkan bahwa mereka telah memiliki kepercayaan diri yang cukup bagus, dan itu merupakan modal yang sangat baik dan bermanfaat buat mereka untuk berkompetisi dengan anak-anak seusianya dalam meraih prestasi yang terbaik untuk menyongsong masa depan mereka.

“Alhamdulillah, Ayah Tito selalu memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak santri AnNaba. Ayah Tito selalu mengatakan kepada para santri binaan AnNaba bahwa mereka harus dapat menunjukkan prestasi yang tinggi dan menunjukkan bahwa mereka tidak kalah dengan anak-anak seusinya lainnya. Syukur alhamdulillah para santri AnNaba mau mendengarkan nasehat-nasehat Ayah Tito dan mereka tunjukkan kepada kami bahwa mereka mampu berprestasi. Ini sangat mengharukan dan membanggakan, dan kita wajib bersyukur kepada Alloh SWT atas segala karunia dan keberkahan dari keberadaan YRA AnNaba,” kata Kang Tito WR.( Simon )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *