Bantuan BLT Desa Malang Nengah, Memberikan Arti Tersendiri Bagi Warganya  

Tangerang, Oase INews.com- sebanyak 385 KK yang kini mendapat giliran mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Malangnengah, Kecamatan Pagedangan. Kabupaten Tangerang. Selasa (01/12/2020)
Giat perhelatan pemberian BLT dilaksanakan diruang Aula Desa Malangnengah, yang dimulai pada pukul 08.00 pagi sampai dengan selesai, dengan dihadiri oleh Camat Pagedangan, Kasie Satpol PP Pagedangan, serta Kepala Desa Malangnengah.
Kepala Urusan Kesehjateraan (Kaur Kesra) Desa Malangnengah. Fahrul Rozie, mengatakan bahwa warga wilayah Malanengah yang belum mendapat hanya berkisar 25%, dimana ini juga berdasarkan data dari RT masing masing yang melaporkannya.
” yah hanya berkisar 25 % saja, warga kami yang belum dapat, tapi kesemuanya itu kan berdasarkan laporan dari masing masing ketua RT, yang diteruskan ke Desa, ke Kacamatan lalu ke Dinas Sosial Kebaputen Tangerang, ” ucap Fahrul Rozie, kepada awak media, Selasa (01/12/2020)
Katanya, pihaknya sudah seringkali bersosialisasi ke warga tentang Bantuan Langsung Tunai ( BLT) untuk membantu warga yang terdampak musibah covid- 19 yang kini telah melanda keseluruh dunia, dan seperti kita ketahui bahwa adanya musibah covid 19 ini berdampak pada ekonomi rakyat yang kian merosot.
Sementara Acho, kepala Desa Malang Nengah, Kecamatan Pagedangan. terkait bantuan BLT ini mengatakan, bahwa pihaknya bersama staf Desa sudah melakukan semaksimal mungkin melakukan upaya Sosialisasi bantuan yang diberikan kepada warganya agar bisa mendapatkan haknya akibat dari dampak covid-19 ini.
” Alhamdulilah untuk warga Malangnengah, hampir semuanya mendapat bantuan yang diberikan oleh pemerintah, baik dari Pusat, Provinsi maupun Kabupaten, hanya seputar 25 % saja yang kiranya belum mendapatkan, dan itu juga mengacu pada data yqng diberikan dari pusat, kita sih hanya menjalankannya saja, ” kata Acho. ( Fattah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *