Bentuk Kepedulian, BPPKB Kecamatan Tangerang Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir

Bentuk Kepedulian, BPPKB Kecamatan Tangerang Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir

TANGERANG – Oase INews.com – Bentuk kepedulian Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Provinsi Banten Kecamatan Tangerang terhadap warga yang tetimpa musibah banjir di wilayah Cileduk Indah Kota Tangerang tidak diragukan lagi.

Dari pantauan Awak Media , nampak ormas BPPKB DPAC Kecamatan Tangerang dibawah pimpinan Kholid Akbar yang sering di panggil Toger beserta anggota dan Ranting-Rantingnya gelar kegiatan sosial penggalangan dana  di Jalan Raya Jendral Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah banjir. Minggu (21/02/2022).

” Ya..Kami atas nama Ormas BPPKB se Kecamatan Tangerang ikut perihatin dan peduli untuk para korban bencana banjir yang terjadi di Kota Tangerang ini.” ucap Toger.

Dirinya menjelaskan, bahwa Ormas yang dipimpinnya merasa terpanggil untuk membantu atau sedikit meringankan beban para korban bencana alam banjir di wilayah Cileduk Indah, Kota Tangerang.

Ditempat yang sama, para Ketua BPPKB Ranting Buaran Indah,  Alex Supriyadi,  Kelapa Indah Nahwan, Babakan Hairul Akbar dan Ranting Suka Asih Babeh Aung mengatakan bahwa penggalangan dana ini diadakan di beberapa titik lokasi.

“Giat penggalangan dana ini kami lakukan di beberapa lokasi diantaranya, Lampu Merah PLN, Ruko Moderen, dan ada juga yang di pinggir Jalan Raya Jendral Sudirman.” ucap babeh Aung.

Dijelaskan lebih lanjut, dari dana yang diperoleh, selanjutnya dibelikan makanan siap saji
dan langsung diberikan kepada para korban banjir yang berada di Cileduk Indah dibantu oleh Binamas Setempat.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban banjir yang berada di Cileduk Indah, Kota Tangerang.” pungkasnya. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *