DPC PJID Kabupaten Tangerang Akan Audensi Ke Muspika Kabupaten Tangerang  

Tangerang, Oase INews.com- tetap mengacu pada program Pemerintah  3 M serta Prokes dalam gelar perdana pertemuan Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) dikantor Sekretariat jln Balaraja Timur, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. berjalan sesuai dengan rencana, walau ada sebagian pengurus yang tidak hadir, tapi tidak mengurangi semangat dalam rapat tersebut.
Giat pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat. M.Anwar,  Ketua DPC PJID Kabupaten Tangerang, Eka, Ketua 2 Fattah Hidayat.S.Sos, Ketua 3 Ferry, Sekjen PJID M.Soleh, serta beberapa anggota PJID lainnya.
Dimana dalam pembukaan acara Ketua DPC PJID Kabupaten Tangerang, Eka mengatakan, bahwa kedepan PJID pada tgl 9 Februari 2021 Akan melakukan pembagian Masker, bertepatan dengan hari Pers Nasional,  dalam.rangka membantu program pemerintah saat pandemi covid-19 seperti sekarang ini
” program kerja DPC PJID Kabupaten Tangerang, Selain pembagian masker keberapa tempat, juga akan melakukan Audensi serta Deklarasi organisasi serta pelatihan jusrnalistik khusus buat para anggota PJID,” ucap Eka. Minggu (24/01/2021)
Ditambahkan, pihaknya nanti dalam pelatihan jurnalisik akan bekerja sama dengan pihak dewan Pers, tentunya untuk memberikan motivasi serta semangat bagi rekan rekan yang ada  di PJID sendiri, sehingga nantinya tidak ada wartawan Muntaber
Sementara M.Anwar, Penasehat DPC PJID Kabupaten Tangerang, menjelaskan bahwa ia sangat apresiasi atas semangat yang ada dalam tubuh organisasi PJID sendiri, dimana banyak pemberitaan yang ada memberikan informasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.
” Jujur saya sendiri ingin banyak belajar tentang Jurnalistik, Karena banyak manfaat yang dirasakan bagi masyarakat banyak, juga dapat mencerdaskan masyarakat kita.” papar Anwar.  (Fattah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *