Hanya Kecurangan dan Politik Uang yang Bisa Mengalahkan Muhamad-Saraswati  

Tangsel, Oase INews.com – Plt Ketua Umum DPP PSI H Giring Ganesha meminta masyarakat Tangerang Selatan mewaspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang Pilkada Tangsel 9 Desember 2020.

Pernyataan mantan vokalis Nidji itu disampaikan saat menemani calon wali kota Tangerang Selatan nomor urut 1 H Muhamad saat meresmikan lapangan bola voli di Ciputat Tangsel Minggu 29 November 2020.

“Paslon Muhamad-Saraswati sudah unggul, hasil lembaga survei-survei kredibel menyatakan itu. Tapi hati-hati bapak-bapak dan ibu-ibu waspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang 9 Desember” kata Giring Ganesha.

Giring Ganesha menekankan pernyataannya bahwa hanya kecurangan dan politik uang yang bisa mengalahkan Paslon Muhamad-Saraswati.

“Ingat! Hanya kecurangan dan politik uang yang bisa mengalahkan Muhamad-Saraswati, jangan kasi kendor!” kata Giring.

Dalam kesempatan itu H Muhamad kembali menjelaskan makna ‘Tangsel untuk Semua’ karena melihat keberagaman merupakan kenyataan sekaligus kekuatan sosial di Tangsel.

“Tangsel untuk Semua artinya nanti kalau kami Muhamad-Saraswati menang harus melayani semua warga Tangsel tanpa membeda-bedakan suku, agama, asal, budaya, kelas sosial dll pokoknya siapapun yang berKTP dan tinggal di Tangsel berhak mendapat pelayanan tanpa diskriminasi. Karena keberagaman adalah kenyataan sekaligus kekuatan di Tangsel” kata mantan Sekda Tangsel 2015-2020.

Ikut hadir dalam acara tersebut Azmi Abu Bakar Ketua DPW PSI Banten, Andreas Arie R Nugroho Ketua DPD PSI Tangsel dan Ferdiansyah Ketua Fraksi PSI DPRD Tangsel. (Fattah/Meidawati).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *