Pasangan Berbahagia Daniel dan Mutiara, Semoga Menjadi Pasangan Sakinah, Mawaddah dan Warrohmah.  

Tangerang, Oase INews.com- Pernikahan tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi pengantin yang menyelenggarakannya, tetapi juga pada orang-orang di sekitarnya yang mendengar kabar tersebut.

Keluarga, saudara, tetangga, serta dari beberapa lembaga Pemerintah/Swasta dan instansi dari berbagai kemitraan turut hadir dalam perhelatan pernikahan tersebut,  menyampaikan kebahagiaan dengan memberikan ucapan Selamat Atas pernikahannya.

Kepada pasangan yang berbahagia ini, yakni Daniel Mardona. SH. MH.MM dengan Mutiara Ayu Andini, atas pernikahannya, iapun mengucapkan rasa terima kasih yang sangat dalam atas kehadiran dari keluarga, saudara, teman dan kemitraannya

Perhelatan pernikahan ini dilaksanakan di Rumah Makan Batambuah, Shinta Plaza dikawasan Jalan Proklamasi, Karawaci. Kota Tangerang.

” Banyak ucapan selamat atas pernikahan kami ini diberikan dari keluarga, saudara serta rekan kemitraan yang hadir dalam pernikahan kami ini,” ucap Daniel Mardona yang didampingi Mutiara Ayu Andini yang kini telah resmi menjadi istrinya. Jumat (21/08/2020)

Iapun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada rekan kantor DM & Legal Partner yang turut pula andil dalam membantu perhelatan pesta pernikahannya.

Pimpinan redaksi media Oase Indonesia News, Slamet Riyadi. yang juga turut hadir dalam pesta Pernikahan ini, turut pula mengucapkan selamat berbahagia kepada  Pasangan Daniel Mardona.SH.MH.MM dan Mutiara Ayu Andini

“Saudara kita kini sudah menemukan cinta sejatinya. Kami mendoakan semoga  berbahagia dalam menjalani kehidupan biduk rumah tangga,” Tuturnya

“Selamat atas pernikahannya, ya, saudaraku, agar kedepan bertambah dewasa dan mengerti pasanganmu. Semoga kamu dan pasangan dapat membangun keluarga impian kalian.”ungkapnya lagi.

Ia pun menambahkan  semoga Tuhan selalu memberikan keberkahan di dalam hidup rumah tangganya. Dan semoga segera di berikan momongan yang lucu- lucu agar bisa meramaikan rumahnya, Amin.

“Selamat menikah, Selamat menempuh hidup baru. Jadilah imam yang baik bagi istri dan anaknya nanti. Jadilah panutan yang baik dan suami yang dikagumi.”kata Slamet mengakhiri ucapannya. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − two =