Rayakan Imlek Di Vihara Punna Karya, Di Era Pandemi Ini, Apa Kata Peng Liem

Rayakan Imlek Di Vihara Punna Karya, Di Era Pandemi Ini, Apa Kata Peng Liem

Vihara Punna Karya Curug, Rayakan Imlek Dengan Sederhana

TANGERANG, Oase INews.com – Vihara Punna Karya di wilayah Kelurahan Curug Kulon Kec.Curug tidak menggelar kebaktian yang meriah pada perayaan tahun baru Imlek Ke 2572 di Tahun 2021. Pengurus wihara, sekaligus pembina vihara Penglim mengatakan, pihaknya dalam tahun ini tidak merayakan acara yang meriah di karenakan kondisi saat ini negara kita masih dalam situasi pandemic Covid 19, dan berharap secapatnya kita semua terbebas dari virus covid 19, sehingga kita bisa tenang, damai dan sukses lagi kedepannya dan bisa merayakan Imlek Tahun depan lebih rame dan meriah lagi.Jumat (12/2/2021).

Penglim menjelaskan, walaupun tidak menggelar kebaktian perayaan Imlek yang Ke 2572 di Tahun 2021, pengelola Vihara Punna Karya tetap membuka untuk pelaksanaan sembahyang bagi jemaat selama hari raya Imlek

Namun tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan yang ketat, dan menyediakan tempat cuci tangan, dan tetap pakai masker demi mengantisipasi penyebaran Covid-19 di vihara punna karya.

“Kalau sembahyang, jamaat umat datang per individu, setelah itu bergantian dan langsung pulang lagi sehingga tidak berkumpul lama dalam satu titik, ” jelas penglim. (Fattah/Etty/Adrian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *