Tim Rano Karno Sambangi Korban  Banjir di Desa Gelam Jaya Pasarkemis

Tim Rano Karno Sambangi Korban  Banjir di Desa Gelam Jaya Pasarkemis
Tangerang, Oase INews.com – meskipun dalam situasi pandemi covid-19.  H.Rano karno, Anggota DPR RI Partai PDI P, merasa terpanggil dan  tidak menjadikan penghalang untuk mengunjungi warga terdampak banjir dibilangan Perumahan Permata Tangerang Rt 003 Rw 20 Desa gelam jaya Kecamatan Pasar kemis, Kabupaten Tangerang, dimana wujud kepeduliannya terhadap korban bencana banjir tahunan dilakukan diwilayah tersebut.
Bantuan Tim Rano karno mengirimkan berupa makanan siap saji bagi warga Rt 003 Rw 20 perumahan Permata Tangerang Desa Gelam jaya yang di serahkan langsung ke kediaman Ketua Rt 003 Purnomo. kamis(25-02-2021) sore.
H.Rano karno Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PDI Perjuangan. yang diwakili Beno Novit Neang  nenyampaikan ini adalah salah satu bentuk perhatian dan peduli terhadap saudara saudara kita yang terdampak banjir, ” meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa  namun demikian setidaknya dapat meringankan beban saudara saudara kita yang terkena dampak banjir saat ini,” ujar Beno, Sapaannya
Lebih lanjut kata beno, musibah ini tentu menhentikan aktivitas warga di wilayah Rt 003 dan Rt lainya di lingkungan Rw 20 peumahan Permata Tangerang.
” Selaku Wakil Rakyat Kami selalu siap menerima aspirasi masyarakat  mudah mudah nudahan teralisasi.”Jelasnya.
Tak lupa Beno juga menyampaikan kepada warga masyarakat tetap melaksanakan Protokol Kesehatan. Wajib pake masker, cucitangan pake sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan.
Sementara itu Purnomo, Ketua Rt 003/Rw 20, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak H.Rano Karno atas bantuan yang diberikan lansung kepada warganya.
” Semoga H.Rano Karno dan keluarganya selalu dilindungi Yang Maha Kuasa. ” Ucap Ketua Rt 003 Rw 20 dengan penuh rasa syukur.
(Fatah/Alex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *