Basarnas Bersama Anggota Koramil 06/Jtu Berhasil Evakuasi Korban Tenggelam di Waduk Situ Bulakan

Basarnas Bersama Anggota Koramil 06/Jtu Berhasil Evakuasi Korban Tenggelam di Waduk Situ Bulakan

Tangerang, Oase INews.com- Bersama Basarnas Kota Tangerang Anggota Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr di bantu pihak kepolisian berhasil mengevakuasi mayat korban tenggelam di Situ Bulakan Jalan Mutiara Pluit Kelurahan Priuk Kecamatan Priuk Kota Tangerang, Sabtu (20/02/20219.

Korban meninggal merupakan warga Kampung Nagrak Kelurahan Priuk atas nama Muhamad Burhanudin Alias Bolang yang berusia 23 tahun.

Untuk kejadian kronologisnya Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto keterangan dari Babinsa saat melakukan evakuasi menjelaskan, pada hari Sabtu tanggal 20 Pebruari 2021 korban bersama para keponakanya mencari ikan di danau Situ Bulakan dan sekitar pukul 10.30 WIB melihat para keponakanya tergelincir jatuh dan tenggelam dengan spontan korban menyelamatkan keponakanya.

“Keponakanya atas nama Rendy berhasil di selamatkan oleh korban, Naas korban yang masih memegang jala ikan terbawa arus deras ke tengah danau. Warga yang melihat berusaha membantu hingga menggunakan perahu damkar namu tidak di ketemukan,” jelasnya.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, selang beberapa jam korban di temukan di sungai dekat waduk Situ Bulakan, atas laporan warga tersebut tim Basarnas bersama anggota TNI dari Koramil 06/Jtu di bantu kepolisian mengevakuasi korban yang telah menjadi mayat.

“Selanjutnya korban langsung di ke rumah duka di Kampung Nagrak RT 01/06 Kelurahan Priuk Kecamatan Priuk Kota Tangerang,” tutupnya.(Fattah)

SumberĀ  : kodim 0506/Tgr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *